• Minggu, 24 Oktober 2021

'SATAS' Kembali Merebut Prestasi Dalam Ajang 'Short Movie Competition'

- Senin, 4 Oktober 2021 | 20:22 WIB

TASIKMALAYA, GE -- SEKOLAH Menengah Tingkat Atas Negeri 1 Kota Tasikmakaya atau yang akrab disebut 'SATAS'. Kembali merebut Prestasi dalam ajang Short Movie Competition, yang digelar oleh Universitas Nurtanio Bandung.

Torehan Prestasi yang diukir itu telah menambah sederet keberhasilan lainnya di berbagai event berbeda, baik Lokal, Regional hingga Internasional.

Kegembiraan atas Predikat Juara Satu dalam ajang tersebut, tak bisa disembunyikan. Hal ini terpancar dari aura awak sekolah yang terasa menyegarkan.

Baca Juga: BNN Pun Akan Dihadirkan di SMAN 1 Kota Tasikmalaya

Hal itu diakui oleh Kepala Sekolah Drs. H. Anda Sujana, M.Pd Kepala Sekolah Menegah Atas Negri (SMAN) 1 Kota Tasikmalaya.

'Saya merasa tersanjung dengan torehan prestasi ini,' katanya di selasar sekolah Jl. Rumah Sakit, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin, 4 Oktober 2021.

Sementara itu, Konsultan Konsep dan Naskah sekaligus Pembimbing, Deki Giatama, S.Pd. mengatakan, untuk kegiatan Film di SATAS saat ini bisa disebut lagi Trending.

Baca Juga: Gabungan Organisasi Buruh Majalengka Lakukan Diskusi

'Mulai diproses dari bermain Peran, Tokoh Utama, Peran Pembantu hingga Alur Ceritera. Dan mereka (Siswa-Siswi) ada kemauan untuk bermain,' cetusnya.

Halaman:

Editor: Herry Kusraeli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Dia SDN Di Gang: STONE Bandung

Kamis, 21 Oktober 2021 | 23:03 WIB

Telkomsel Serahkan Kios Pintar Ke Pemkab Sumedang

Jumat, 15 Oktober 2021 | 14:13 WIB

Jalur Kuning Artinya Masuk, Merah Artinya Keluar

Senin, 11 Oktober 2021 | 18:43 WIB

Aceh dan Sulawesi Semarakkan GEMASTIK 14

Selasa, 5 Oktober 2021 | 21:46 WIB
X