• Minggu, 24 Oktober 2021

Hibur Dulu Awak Meedia, Biar Tidak Stres Mencari Berita

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 21:24 WIB

TASIKMALAYA, GE -- SOSOK pria yang satu ini berdarah Madiun memiliki talenta mumpuni. Namun dibalik postur tubuhnya yang tegap serta jangkung. Jiga sepintas terkesan sangar dan galak, ternyata memiliki jiwa humoris tinggi.

Itulah kesan yang muncul dalam diri seorang Pejabat di teras Dinas Pendidikan Wilayah 12, Kota dan Kabupaten Tasikmalaya. Siapa lagi kalau bukan Dr. Abur Mustikawanto, M.Ed., yang sangat akrab di lingkungan Pendidikan SMA. 

Saat berpapasan dengan wajahnya, Mas Abur-panggilan akrab, tak memberikan reaksi untuk menyapa atau menegurnya. Begitulah sikap pada orang yang belum dikenalnya.

Baca Juga: Ikut PTM, Sejumlah Siswa dan Tenaga Pendidikan di Kota Bandung Bakal Kembali di Swab

Mas Abur yang lahir di Madiun 55 tahun silam, diam diam memiliki keahlian untuk menghibur dengan bermain Sulap. Beberapa permainan tersebut dipraktekannya di ruang Plt. Kepsek SMAN 1 Cisayong.

'Ayo kita hibur dulu awak media biar tidak stres mencari berita. Kita tunjukan tiga trik sulap yang akan bikin anda melongo dan ketawa,' ajak pria yang pernah mengenyam pendidikan di UPI jurusan Elektronika, 5 Oktober 2021.

Trik Sulap yang dipertontonkan tersebut yaitu bermain kartu. Mas Abur bisa menebak angka, warna dan bentuk kartu yang dilihat si penonton tanpa dibritahu.

Baca Juga: Presiden RI Menyapa Prajurit TNI Yang Mengikuti Upacara Melalui Vicon Fari Berbagai Wilayah.

'Nah, silahkan ambil satu kartu ini bebas. Jangan diberitahu saya, cukup anda sendiri,' tutur pria jangkung yang juga pernah mengenyam pendidikan di ITB jurusan Fisika.

Halaman:

Editor: Herry Kusraeli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Dia SDN Di Gang: STONE Bandung

Kamis, 21 Oktober 2021 | 23:03 WIB

Telkomsel Serahkan Kios Pintar Ke Pemkab Sumedang

Jumat, 15 Oktober 2021 | 14:13 WIB

Jalur Kuning Artinya Masuk, Merah Artinya Keluar

Senin, 11 Oktober 2021 | 18:43 WIB

Aceh dan Sulawesi Semarakkan GEMASTIK 14

Selasa, 5 Oktober 2021 | 21:46 WIB
X