• Minggu, 2 Oktober 2022

ACA Pacific Kerjasama Bisnis Dengan Snow Software Di Indonesia

- Rabu, 22 Desember 2021 | 18:01 WIB

GELIATEKONOMI, JAKARTA -- DI penghujung tahun 2021 ada kabar baik dari PT ACA Pacific Indonesia. Hal itu seiring dengan mulai pulihnya pergerakan Bisnis akibat wabah pandemi Covid 19 dua tahun terakhir. Dan ACA Pacific resmi menjalin kerjasama bersama Snow Software (SNOW), perusahaan vendor perangkat lunak terkemuka asal Swedia yang fokus dalam penyediaan platform pintar untuk mengelola aset Teknologi Informasi (TI) di Perusahaan.

SNOW selama ini telah memberikan wawasan lengkap tentang pemakaian, risiko, dan biaya terhadap teknologi yang digunakan sehingga perusahaan dapat mendorong efisiensi dan pertumbuhan operasional. Tantangan pengelolaan Software Asset Management (SAM) yang kompleks adalah salah satu area yang SNOW dukung.

Dengan inovasi yang dikembangkan melalui set Intelligent Platform seperti Adoption Tracker, Risk Monitor, Productivity Optimizer, dan lainnya maka perusahaan akan percaya diri untuk memahami, mengelola dan merencanakan pengembangan investasi TI.

Baca Juga: Asyik, Di Ajang Festival Literasi Digital Jawa Barat 2021, Kota Bandung Sabet 6 Penghargaan

Country Head PT ACA Pacific, Wiranto mengungkapkan kegembiraannya dalam menjalin bisnis dengan Snow Software. Dari sudut pandang bisnis, solusi yang ditawarkan oleh SNOW dapat memperkuat portofolio ACA Pacific dan ekosistem partner yang memang fokus dalam mengelola operasional dan layanan TI serta tranformasi digital di banyak perusahaan.

'Snow software yang diakui berbagai firma riset terkemuka dunia, termasuk GartnerR Magic QuadrantTM, tidak diragukan lagi dapat menjadi memberikan wawasan baru bagaimana organisasi mengelola aset TI baik software maupun sumber daya cloud,' ungkap Wiranto.

Seiring dengan ACA Pacific, Enterprise Sales Director SNOW, Steven Gerald, menyampaikan optimisme akan diterimanya solusi SNOW oleh pasar Indonesia. Pengelolaan aset TI yang semakin kompleks akibat adopsi banyak teknologi baru dan cloud khususnya sejak pandemi, perusahaan memerlukan alat bantu yang mempermudah dan mengantisipasi berbagai risiko investasi TI sehingga mereka bisa tetap fokus untuk mendorong pertumbuhan bisnis.

Baca Juga: Bintang Bertaburan Terlihat Di Bumi Pusdikif Cipatat

ACA Pacific merupakan Distributor Resmi Snow Software (SNOW) di Indonesia. ACA Pacific adalah perusahaan pendistribusi berbagai produk dan solusi berbagai teknologi informasi yang berdiri sejak 1986. Melayani wilayah Asia Pasifik selama lebih dari 30 tahun, keahlian ACA Pacific adalah dalam memilih dan mengintegrasikan produk dan solusi terbaik untuk memenuhi dinamika bisnis yang terus berubah.

Wiranto mengatakan, ACA Pasifik menawarkan berbagai produk dan solusi terbaik yang mengadopsi tren teknologi terkini. Mulai dari software desain, perangkat jaringan dan keamanannya, IT Service Management, Otomasi, Storage dan Backup, Unified Communication, hingga berbagai layanan TI berbasis komputasi awan, ACA Pacific mampu menyediakan kebutuhan bisnis pada ekosistem jaringan distribusi kami dengan solusi yang tepat. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website atau hubungi representatif kami di email sales@acapacific.co.id. (***).

Halaman:

Editor: Herry Kusraeli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lestarikan Lingkungan, Samsonite Gandeng WWF Indonesia

Selasa, 6 September 2022 | 12:29 WIB

Bisnis Take Away Food Dengan Menu Hand Sign

Kamis, 7 Juli 2022 | 06:53 WIB

Ini Kelebihan Samsung Galaxi A03

Selasa, 31 Mei 2022 | 22:02 WIB

Gandeng Graha Pos, Triple A Gelar Expo Wedding

Senin, 21 Februari 2022 | 13:19 WIB

Intibios Hadirkan Layanan Lebih Luas di 18 Kota

Selasa, 14 Desember 2021 | 19:36 WIB

Terpopuler

X