• Minggu, 3 Juli 2022

Luncurkan M Series, Begini Cara Produktivitas Yang Nggak #GakAdaMatinya

- Jumat, 13 Mei 2022 | 19:25 WIB
Peluncuran Ponsel Series Galaxy (ANTO)
Peluncuran Ponsel Series Galaxy (ANTO)

 

GELIATEKONOMI, BANDUNG - Riset WHO dan ILO menunjukkan, kerja lebih dari 55 jam seminggu berdampak buruk pada kesehatan.

Banyak ahli menyarankan, untuk menjalani kehidupan personal dan profesional secara seimbang, atau biasa disebut work life balance.

Baca Juga: Beginilah Cara Kodam III/Siliwangi, Mendidik 190 Pemuda Terbaik Menjadi Prajurit TNI AD

Salah satunya self reward atas target pekerjaan yang tercapai, manajemen waktu bekerja dan bermain, menetapkan tujuan-tujuan yang sifatnya personal dan membangun, hingga hal menarik saat free time.

Di era yang serba digital, produktif bukan cuma soal belajar atau bekerja. Khususnya bagi para Gen Z yang selalu butuh inspirasi dalam berkarya, momen healing pun tetap harus produktif.

'Nggak cuma mendukung kamu menuntaskan berbagai tugas kampus ataupun kantor, Galaxy M Series 5G terbaru benar-benar menjadi smartphone yang #GakAdaMatinya untuk jadi teman mencari inspirasi sambil dengerin podcast favorit, scrolling media sosial, streaming film ataupun series, sampai ke gaming,' papar Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia saat perkenalan produk via zoom meeting Jumat 13 Mei 2022.

Baca Juga: Pengalaman Pertama Eza Gionino, Dengan Ririn Dwi Ariyanti

Hal ini tentunya berkat fitur-fitur unggulan seperti baterai 5.000mAh yang tahan hingga 2 hari, RAM dan memori internal yang besar, layar lapang dengan refresh rate 120Hz, prosesor Octa-Core yang powerful, hingga berbagai fungsi tambahan yang bisa kamu maksimalkan demi tercapainya work life balance.

Halaman:

Editor: Miftahul Akmal

Tags

Terkini

Ini Kelebihan Samsung Galaxi A03

Selasa, 31 Mei 2022 | 22:02 WIB

Gandeng Graha Pos, Triple A Gelar Expo Wedding

Senin, 21 Februari 2022 | 13:19 WIB

Intibios Hadirkan Layanan Lebih Luas di 18 Kota

Selasa, 14 Desember 2021 | 19:36 WIB

Jabar Tertinggi Realisasi Investasi di Indonesia

Rabu, 24 November 2021 | 19:12 WIB
X