• Minggu, 24 Oktober 2021

Cley Family Dari Pengamen Jalanan, Masuk Dapur Rekaman

- Kamis, 7 Oktober 2021 | 22:16 WIB

JAKARTA, GE -- BANYAK jalan menuju Popularitas, apalagi ditengah kemajuan teknologi seperti sekarang ini. Salasatu musisi jalanan berbakat menunjukan kemampuan bermusik di aplouad di media sosial lalu Viral. Hak itu yang dialami sekelompok pengamen yang menamakan diri Cley Family.

Cley Family adalah sebuah Grup Musisi Jalanan yang terdiri dari satu keluarga (Cleymentin, Velic, Sisca, Nico dan Bule), yang kesehariannya mengamen dari Pasar ke Pasar di Daerah Jakarta Barat, dari pagi sampai pagi lagi. Mereka juga terkadang mengamen di Terminal Kalideres. Walaupun mereka mengamen setiap hari, tetapi mereka tidak meninggalkan kewajiban mereka dalam mengenyam Pendidikan dan tercatat masih duduk sebagai Siswa di sebuah Sekolah Swasta di Daerah Jakarta Barat.

'Mereka musisi jalanan yang berbakat dan memiliki Aura Kebintangan, untuk itu TA Pro Musik merekrutnya. Untuk kami bina agar menjadi Musisi Populer,' ujar Tim-tim Manager Cley Family ketika dihubungi penulis via ponselnya Kamis, 7 Oktober 2021.

Baca Juga: Riki Yanuarfi: Bentuk Pelayanan Publik, Saber Pungli Perlu Dibentuk di Provisi Banten

TA Pro Musik Label Rekaman Suara yang sudah mengantarkan banyak Penyanyi menjadi Penyanyi beken. Mencium aroma kebintangan pada Musisi muda Cley Family, untuk itu Agi Sugianto langsung merekrutnya.

'Kami yakin mereka memiliki Aura Kebintangan dan Hoky yang bagus, terbukti aplouadan musiknya menjadi viral,' tegas Agi Sugianto, yang sukses mengantarkan Trio Macan menjadi kelompok Penyanyi Populer dan Paling Fenomenal 

Baca Juga: Jabar Terus Masifkan Gerakan Membaca

Beberapa video mengamen mereka viral di YouTube dan Facebook karena jogetan Cley yang polos dan lucu serta Warna Vocal Velic yang punya karakter unik. Berkat ke viralan video tersebut, akhirnya mereka dilirik oleh Pencari Bakat di Jakarta. Dan akhirnya mereka diajak bergabung dan mendapat kontrak ekslusif oleh Label Musik TA PRO MUSIC yang telah kita tahu bahwa Label Musik ini telah menciptakan artis berbakat dan sukses antara lain Tri Suaka, Maulana Ardiansyah, Amel Amilia, Lala WIDY, Dara Ayu dan banyak Artis lainnya.

Halaman:

Editor: Herry Kusraeli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Eyang Putri Hadir Kembali, Begini Kisahnya

Rabu, 20 Oktober 2021 | 18:59 WIB

Dan Akhirnya Pengamat Musik Bens Leo, SH, Menulis Buku

Minggu, 17 Oktober 2021 | 15:31 WIB

Anies Fitria Pedangdut Berjiwa Sosial Tinggi

Kamis, 7 Oktober 2021 | 22:20 WIB

Workshop Bahasa Musik 'Alien'

Minggu, 3 Oktober 2021 | 17:17 WIB

Single Terbaru Ratna Listy Penuh Magis

Minggu, 3 Oktober 2021 | 15:48 WIB
X