MNC Pictures dan IDN Pictures, Saat Ini Tengah Menggarap Proyek Film 'Srimulat Hil Yang Mustahal'

- Rabu, 8 Desember 2021 | 19:45 WIB

GELIATEKONOMI, JAKARTA -- SEBAGAI Grup Lawak Legendaris dan melahirkan Pelawak Fenomenal seperti Asmuni, Tarzan, Gepeng,Basuki, Tessy, Timbul , Nurbuat, Jujuk, Rohana Paul, Bambang Gentolet, Mamiek Prakosa. Tentu menarik kalau di Film-kan. Meski sebelumnya pernah di Film-kan dan kurang mendapat respon Penikmat Film Komedi. Tidak menyurutkan IDN Pictures dan IDN Pictures untuk memproduksi Film Besutan Teguh Srimulat ini.

Sebagai daya tarik Fajar Nugros menghadirkan pemain masa kini, yang diharapkan bisa mewakili sosok Pelawak Legendaris yang dimiliki Industri Komedian Indonesia.

'Setelah melalui proses panjang dalam menyeleksi Aktor yang bakal memainkan Sosok Pelawak Legendaris di Film 'Srimulat Hil Yang Mustahal'. Mereka yang menurut saya mewakili komedian besar yang tergabung di Srimulat," ujar Fajar Nugros, saat menggelar Jumpa Pers pengenalan Pemain 'Srimulat Hil Yang Mustahal' di MNC Tower Kebon Jeruk Jakarta Barat. Senin, 6 Desember 2021.

Baca Juga: Demi Eksistensi Charly Van Houten, Akhirnya Berkolaborasi Dengan Duo DJ, Neverrtale

Ya, MNC Pictures bekerjasama dengan IDN Pictures saat ini tengah menggarap proyek Film 'Srimulat Hil yang Mustahal'. Dalam konferensi pers yang digelar hari ini, Senin, 6 Desember 2021, Ke-Dua Rumah Produksi tersebut. Mengumumkan deretan Pemain yang terlibat dalam Film tersebut.

Mulai dari Aktor dan Aktris Muda hingga mereka yang Senior. Fajar Nugros ditunjuk sebagai Sutradara yang akan mengarahkan Film itu.

Kehadiran Film 'Srimulat: Hil Yang Mustahal' ini, diharapkan bisa mengenalkan Grup Lawak Legendaris tersebut ke Generasi Muda Indonesia.

'Kami akan memperkenalkan ulang siapa mereka, memperkenalkan apa peran besar mereka di tahun 1981. Ketika pertama kali masuk TVRI,' kata Fajar selaku Head of IDN Pictures.

Halaman:

Editor: Herry Kusraeli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ingin Tahu Filmografi Aktor Ganteng Teguh Julianto ?

Kamis, 22 Desember 2022 | 18:44 WIB

Wali Band, Kamu Bohong !

Senin, 5 September 2022 | 17:00 WIB
X