• Minggu, 5 Februari 2023

Ini Kisah Cewek Buta Warna, Yang Harus Menghadapi Dunia Sekitarnya Dengan Segala Masalahnya

- Selasa, 28 Desember 2021 | 09:09 WIB

GELIATEKONOMI, JAKARTA -- SEPERTINYA Rumah Produksi Sinemata Production, tidak hanya gencar untuk diputar di bioskop layar lebar tapi juga di kanal Streaming Genflik. Terbukti sudah 3 Judul Series yang digelontorkan Sinemata di Kanal Genflix.

Di penghujung tahun 2021 Rumah Produksi yang digawangi Aris Muda Irawan ini, menyodorkan Cerita menarik dengan judul Desember to Remember. Web series Drama Remaja ini merupakan Produksi Ke-Tiga Series Original Rumah Produksi Sinemata Productions di Kanal Streaming Genflix.

Series bergenre Drama Remaja kali ini, menghadirkan Fay Nabilla dan Raffi Sanjaya sebagai Fua Pemeran Utama 'December to Remember'.

Baca Juga: Insiden Kecelakaan di Nagreg, Diduga Ada Keterlibatan Oknum TNI AD, Ini Penjelasan Kapendam

Cerita dengan tema unik, mewarnai series original yang tayang mulai 24 Desember 2021.

Kisah cewek buta warna yang harus menghadapi dunia sekitarnya dengan segala masalahnya. Namun ‘Hati Malaikat’ si cewek mampu menutupi segala kekurangan. Ia merasa harus terlibat dan wajib menyelesaikan masalah orang-orang sekitarnya.
Dorongan untuk menolong ini sangat baik di mata sahabat-sahabatnya, tapi sering jadi masalah buat mereka.

Kisah Cewek Penderita Buta Warna (Color Vision Deficiency), menjadi keunikan tersendiri.

Banyak penyandang Buta Warna yang pada akhirnya bisa tertolong dengan penggunaan kaca mata Enchroma. Koreksi warna penggunaan kaca mata, membantu penderita Buta Warna. Temuan kaca mata buat penyadang Buta Warna ini juga. Termasuk temuan
mutakhir yang membantu membebaskan penderitanya bisa kembali melihat Warna-warna Dunia. Termasuk Warna Cinta tentunya di series original tayangan Genflix ini.

Halaman:

Editor: Herry Kusraeli

Artikel Terkait

Terkini

Ingin Tahu Filmografi Aktor Ganteng Teguh Julianto ?

Kamis, 22 Desember 2022 | 18:44 WIB

Wali Band, Kamu Bohong !

Senin, 5 September 2022 | 17:00 WIB
X