Barbie Kumalasari Stress dan Trauma Lantaran Sering di PHP Cowok

- Jumat, 14 Januari 2022 | 20:13 WIB

GELIATEKONOMI, JAKARTA -- TERNYATA Artis Barbie Kumalasari pernah Stress dan Trauma berkepanjangan lantaran sering di PHP in oleh cowok yang dicintainya. 

'Saya kalau mencintai cowok sungguh-sungguh, makanya suka lupa kalau sebenarnya saya di PHP- in cowok,' kata Barbie Kumalasaro, saat ditemui ketika membarikan kesaksian apa acara Jumpa Pers dan Peluncuran Program DOA-TRTO 'Divine Oracular Assistance -- Tension Releasing Therapy Online' di Studio XXI Epicentrum Walk Ground Floor, Rasuna Said, Kuningan Jakarta Selatan, Rabu, 12 Januari 2022.

Karena berulangkali di PHP membuat Kumalasari, begitu panggilan akrab wanita cantik ini. Sempat stress dan trauma. Hal itu membuat ia kepikiran untuk tidak menikah lagi.

Baca Juga: Dan Narkoba Pun Menjerat Artis Ardhito Pramono

'Bagaimana nggak Stress, kalau cowok yang saya cintai selalu PHP, tapi beruntung saya ketemu Coach Reo. Sehingga trauma nya bisa dinetralkan dan saya nggak ketakutan lagi untuk mencari cowok yang serius,' ujar bintang sinetron Bidadari yang tayang di RCTI ini.

Ketika trauma menghantui Model Video Klip tembang 'Dasarese' (Wong Pitoe, 2003) dan 'Karena Wanita Ingin Dimengerti' (ADA Band, 2006)

Ia disarankan oleh sahabatnya sesama artis, Fadly Jackson untuk melakukan terapi dengan Coach Rheo, yang memperkenalkan sebuah konsep terapi yang disebutnya 'DOA-TRTO' (Divine Oracular Assistance--Tension Releasing Therapy Online).

'Tadinya sempat ragu, apa bisa trauma yang menahun dan berulang bisa disembuhkan. Istilah Coach Rheo dinetralkan lagi. Saya pikir apa salahnya dicoba,/ dan ternyata bener lho,' kata Kumalasari, riang.

Halaman:

Editor: Herry Kusraeli

Tags

Terkini

Ingin Tahu Filmografi Aktor Ganteng Teguh Julianto ?

Kamis, 22 Desember 2022 | 18:44 WIB

Wali Band, Kamu Bohong !

Senin, 5 September 2022 | 17:00 WIB
X