• Minggu, 3 Juli 2022

Akhirnya Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan, Diajak Duet Pakle Untuk Single Bertajuk Wong Cilik.

- Jumat, 25 Februari 2022 | 15:32 WIB

GELIATEKONOMI, JAKARTA -- BERBAGAI cara dilakukan untuk menaikan eksistensi di Industri Musik, tidak bisa jalan sendiri. Bisa menggandeng Selebritas yang memiliki mimpi yang sama, sukses di Industri Hiburan. 

Hal itu yang ditempuh Pengusaha Sukses, Marsudiyanto. Yang pernah menggelontorkan Single Bernuansa Jawaz Branbang Kleru Mrico. 

Merasa single perdananya belum mampu mengangkat namanya secara signifikan di Industri Musik Nusantara. Penyanyi yang dikenal dengan sebutan Pakle, ini menggandeng Mas Pur, Pesinetron yang namanya tengah di awang-awang berkat sinetron Tukang Ojek Pengkolan untuk Duet membuat Single Anyar

Baca Juga: Pedangdut Velline Chu, Begitu Keluar Penjara Langsung Sibuk Dengan Karier Barunya

Ketua umum TRN Jokowi (Team Relawan Nasional), sekaligus Pembisnis Mebel, Property dan Pertambangan ini. Pakle, menggaet pemain sinetron Ojek Pengkolan yaitu pemeran Mas Pur. Untuk berkolaborasi istimewa mengenalkan Single terbaru yang berjudul Wong Cilik.

'Bareng Pakle akan menjadi Duet yang fenomenal di tahun 2022 ini. Kenapa, karena unik kemasan Pakle sekarang. Mewah latar belakang sebagai Pengusaha, sedangkan saya Aktor, tapi bernyanyi. Lagu ini bercerita tentang wong orang duwe, wong susah alias Wong Cilik. ' ungkap Mas Pur

Single 'Wong Cilik' tersebut, untuk Aransemen musik dipercayakan kepada Yogi RPH dan Bayu Onyonk. Bagi Pakle, kerjasama dengan Yogi RPH dan Bayu Onyonk merupakan kesempatan berharga.

'Penggarapan lagu serta musiknya saya tetap percayakan kepada NAGASWARA, yakni Yogi RPH sebagai Pencipta Lagu-nya. Untuk musiknya saya percayakan kepada Bayu Onyonk. Mereka berdua ini sangat istimewa dan berharga buat saya. Mereka berdua mencurahkan segala kemampuannya untuk terciptanya lagu terbaru ini. Dan lagu-lagu sebelumnya yang sudah saya nyanyikan,' jelas Pakle.

Halaman:

Editor: Herry Kusraeli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Setelah Tertunda Tiga Tahun Film 'Ranah 3 Warna'

Sabtu, 25 Juni 2022 | 08:38 WIB

Ini Tantangan Terberat Amanda Rawles

Sabtu, 25 Juni 2022 | 08:29 WIB

Ini Bentuk Ungkapan Terima Kasih Ita Purnamasari

Kamis, 23 Juni 2022 | 08:41 WIB

Keke Menyesuaikan Market Musik Saat Ini

Rabu, 15 Juni 2022 | 20:33 WIB

Nagaswara Akhirnya Garap Lagi Velline Chu

Minggu, 12 Juni 2022 | 19:36 WIB

Mita The Virgin Akhirnya Gaet Angie Rey

Senin, 6 Juni 2022 | 20:20 WIB

Ini Ungkapan Ashanty

Rabu, 1 Juni 2022 | 20:09 WIB

Ageng Kiwi Mensomasi Pedangdut Tiara Marleen

Kamis, 24 Maret 2022 | 13:38 WIB
X