• Minggu, 3 Juli 2022

Mita The Virgin Akhirnya Gaet Angie Rey

- Senin, 6 Juni 2022 | 20:20 WIB

GELIATEKONOMI, JAKARTA -- ANGIE Rey berkolaborasi dengan Musisi Mita The Virgin menggelontorkan Single 'Jangan Banyak Iri'. Dan buat Angie tidak main-main, dalam melunturkan Single berjudul 'Jangan Banyak Iri', karena lagunya diciptakan langsung oleh Mita The Virgin.

Bagi Angie Rey, punya lagu sendiri, apalagi diciptakan oleh Musisi yang punya nama besar seperti Mita The Virgin. Tentu menjadi kebanggaan tersendiri. Penyanyi kelahiran Palembang, Sumatera Selatan tahun 1989 itu berharap ini menjadi awal yang baik.

'Nyanyi dan Cover Lagu sudah lama, tapi baru sekarang punya kesempatan merilis lagu sendiri. Aku senang dan bersyukur lagunya juga Ciptaan Mita The Virgin. Aku harap ini menjadi langkah yang baik ke depan buat aku di dunia musik,' terang Angie Rey.

Baca Juga: Sumbawa Akan 'Digebrag' Don't Kill Music and MXGP

Soal single 'Jangan Banyak Iri' yang kental dengan Musik Pop Rock dan sentuhan Beat. Angie Rey mengatakan sejalan dengan lagu-lagu Karya Mita The Virgin. Ia memang menyukai lagu-lagu pentolan The Virgin itu.

'Udah lama kenal sama Mita. Aku itu senang dengan lagu-lagu karya Mita. Sama dengan lagu-lagu yang aku suka juga. Makanya waktu aku minta bantu bikinin lagu, ya klop aja, langsung jadi. Tidak ada kesulitan,' ungkap Angie Rey, yang sudah mulai menyukai Musik sejak masa-masa menjadi pelajar.

Single ini bercerita soal mereka yang masih suka iri dengan kehidupan orang lain. Sedikit banyak, Angie Rey pernah berada dalam posisi tersebut. Ia curhat kepada Mita. Tema inilah yang kemudian dikembangkan Mita menjadi lagu dengan bantuan Wawan TMG sebagai Music Director dan Arranger juga.

'Awalnya Angie curhat soal problem dia. Katanya dia ingin punya lagu dari cerita hidupnya. Dia sering diganggu haters, dan banyak yang iri sama dia. Hasil curhatannya itu yang jadi inspirasi lagu. Setelah aku buat Full Lirik dan Notasi, Angie dengar lalu ikut ngebantu mengubah lirik supaya sesuai,' jelas Mita The Virgin.

Halaman:

Editor: Herry Kusraeli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Setelah Tertunda Tiga Tahun Film 'Ranah 3 Warna'

Sabtu, 25 Juni 2022 | 08:38 WIB

Ini Tantangan Terberat Amanda Rawles

Sabtu, 25 Juni 2022 | 08:29 WIB

Ini Bentuk Ungkapan Terima Kasih Ita Purnamasari

Kamis, 23 Juni 2022 | 08:41 WIB

Keke Menyesuaikan Market Musik Saat Ini

Rabu, 15 Juni 2022 | 20:33 WIB

Nagaswara Akhirnya Garap Lagi Velline Chu

Minggu, 12 Juni 2022 | 19:36 WIB

Mita The Virgin Akhirnya Gaet Angie Rey

Senin, 6 Juni 2022 | 20:20 WIB

Ini Ungkapan Ashanty

Rabu, 1 Juni 2022 | 20:09 WIB

Ageng Kiwi Mensomasi Pedangdut Tiara Marleen

Kamis, 24 Maret 2022 | 13:38 WIB
X