• Sabtu, 10 Desember 2022

Sang Produser Rela Menunggu Berjam-jam, Demi Paramitha Rusady

- Rabu, 8 Juni 2022 | 20:13 WIB

GELIATEKONOMI, BOGOR-- PERAYAAN ulang tahun ke 53, H. Faisal, Seorang Produser Mapan Global Film, Kontraktor dan Pembina Komunitas Perempuan Tangguh (Kapita). Sungguh sangat istimewa, karena dihadiri Ana Sunarti, Executif Produser Mapan Global Film,

Artis Film Paramitha Rusady, Adven Christi, Pedangdut Nana Mardiana, Vonny Shiela, Teddy Perangi (Bintang Film) dan Lady Avisa (Lady Rocker).

'Terima kasih atas kehadiran teman-teman Artis di hari jadi saya hari ini. Saya pikir teman-teman tidak datang, karena tempatnya terpencil dan jauh di Bogor,' ujar H. Faisal Mapan, usai merayakan ulang tahunnya. Di kantor MGF di Jl. Mandor Naiman PSIR Jambu, Bogor, Selasa, 7 Juni 2022.

Baca Juga: Onty Annabel Tidak Sekedar Memiliki Suara Keren

Saking senangnya atas kehadiran Aktris Film Paramitha Rusady, Faisal rela menunggu kehadiran Bintang Film 'Ranjau-ranjau Cinta' ini. 

'Masya Allah, nunggu saya datang memotong tumpengnya. Wah, terima kasih pak Haji,' ujar Mitha, ketika awak media memberi informasi pemotongan tumpeng menunggu kehadirannya yang terlambat sekitar dua jam itu.

Sementara H. Faisal mengaku terus terang kalau dirinya memang mengidolakan Paramitha Rusady sejak Remaja.

'Saya memang mengidolakan Mbak Mitha sejak Remaja dulu. Makanya saya senang banget ketika beliau menyatakan akan hadir di perayaan ulang tahun saya hari ini. Makannya saya tunggu beliau datang motong tumpengnya hahaha,' aku Produser Film 'Jokotole' ini, sambil tertawa malu. 

Halaman:

Editor: Herry Kusraeli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wali Band, Kamu Bohong !

Senin, 5 September 2022 | 17:00 WIB

Dhara Shang Yang Kian Matang

Selasa, 30 Agustus 2022 | 17:30 WIB

Dan Tanta Ginting Pun Muntah Sampai 3 Kali ?

Jumat, 12 Agustus 2022 | 05:50 WIB
X