• Sabtu, 10 Desember 2022

Dwiki Dharmawan, Mulai Melakukan Giat Musiknya dan Biaya Perjalanan Ditanggung Panitia IMMF di Bosnia

- Kamis, 23 Juni 2022 | 08:46 WIB

GELIATEKONOMI, JAKARTA -- SETELAH 2 Tahun Terhenti Karena Pandemi Covid-19. Kini Giat Tur Internasional Musisi Indonesia Dwiki Dharmawan kembali akan dimulai. 

Bahkan Dwiki Dharmawan mengaku, meski mudah dapat dukungan dari Pemerintah, apabila ingin melakukan Giat Musik dan perjalanan luar negeri untuk ragam kegiatan.

'Jujur sebagai Musisi saya malu sering merepotkan Pemerintah, makanya nggak enak hati kalau perjalanan saya ke Bosnia untuk tampil di International Moonjune Music Festival,' papar Dwiki Dharmawan, saat jumpa wartawan sebelum keberangkan ke Bosnia di Farabi Music School Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Senin, 20 Juni 2022.

Apalagi, kata Dwiki menambahkan semua biaya perjalanan di tanggung oleh Panitia International Moonjune Music Festival di Bosnia.

Baca Juga: Ini Bentuk Ungkapan Terima Kasih Ita Purnamasari

'Alhamdulillah perjalanan saya kali ini, sudah ditanggung Panitia, jadi tidak perlu bantuan Pemerintah,' tegas Dwiki.

Dan setelah terhenti sekitar 2 tahun karena adanya pandemi Covid-19, giat Tur Internasional Musisi Indonesia Dwiki Dharmawan kembali akan dimulai. 

Tanggal 26 juni 2022 Dwiki

Dharmawan akan tampil Perdana paska pandemi di mancanegara bersama Yaron Stavi (Akustik Bass/Jerman), Asaf Sirkis (Drums/Inggris Raya), Nguyen

Halaman:

Editor: Herry Kusraeli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wali Band, Kamu Bohong !

Senin, 5 September 2022 | 17:00 WIB

Dhara Shang Yang Kian Matang

Selasa, 30 Agustus 2022 | 17:30 WIB

Dan Tanta Ginting Pun Muntah Sampai 3 Kali ?

Jumat, 12 Agustus 2022 | 05:50 WIB
X