• Minggu, 2 Oktober 2022

Manoj Punjabi Dalam Pembuatan Film, Baik Film Horor Maupun Drama Sama Besarnya

- Selasa, 12 Juli 2022 | 18:58 WIB

GELIATEKONOMI, JAKARTA -- SEBAGAI Produser yang sukses dengan film bertajuk 'KKN di Desa Penari' yang meraih penontonnya mencapai 9,2 juta.

Dalam hal ini, Manoj memang selalu total dalam membiayai Film Produksinya, ketika Produser lain mengerem Budget Film Horor. Tapi sebaliknya putra mahkota Damoo Punjabi ini, biaya Film Produksinya sama besarnya dengan Film Drama.

'Buat saya biaya Produksi Film bagus, harus diimbangi dengan biaya yang memadai. Jadi tidak ada biaya produksi Flm Drama dan Horor,' tegas Manoj, saat peluncuran Film Horor terbarunya 'Ivana' di bioskop XXI Epiksentrum Kuningan Jakarta Selatan, Senin, 11 Juli 2022.

Baca Juga: Pedangdut Nana Mardiana, Berkurban di Panti Asuhan Permata Hati Bogor

Terang-terangan Manoj mengakui kalau biaya Film 'Ivana' nyaris sama dengan biaya Film 'KKN di Desa Penari.

'Film 'Ivana' sama dengan Film 'KKN di Desa Penari' diproduksi saat Pandem. Semua aturan di perketat. Ini tentu berdampak pada biayanya, jadi buat saya kalau mau hasil Film bagus ya, biaya nggak bisa ditekan,' tegasnya.

Meski begitu, Manoj tidak mau sesumbar kalau Film 'Ivana' besutan Kimo Stamboel. Bakal digeruduk penonton seperti Film 'KKN di Desa Penari'.

'Sebagai Produser saya mesti optimis Film 'Ivana' akan banyak ditonton orang. Tetapi soal hasil akhir bisa menyamai Film 'KKN di Desa Penari' apa tidak, saya gak berani garansi. Karena kesusksesan sebuah Film banyak faktor yang mengiringinya,' tandas Manoj bijak. (Buyil).

Halaman:

Editor: Herry Kusraeli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wali Band, Kamu Bohong !

Senin, 5 September 2022 | 17:00 WIB

Dhara Shang Yang Kian Matang

Selasa, 30 Agustus 2022 | 17:30 WIB

Dan Tanta Ginting Pun Muntah Sampai 3 Kali ?

Jumat, 12 Agustus 2022 | 05:50 WIB

Andrigo Karam Ditengah Harapan ?

Senin, 8 Agustus 2022 | 20:29 WIB

Terpopuler

X