• Minggu, 2 Oktober 2022

Mila Septiarini, Berlari Dari Pemeran Paling Bawah

- Sabtu, 23 Juli 2022 | 15:22 WIB

GELIATEKONOMI, JAKARTA -- NAMANYA Mila Septiarini, Model Klip, Bintang Akting Pendatang Baru, meski baru di jagat hiburan, namun Mila sudah membintangi beberapa F TV dan dipercaya menjadi model klip penyanyi Andrigo.

"Senang bisa dipercaya menjadi model klip 'Karam Di Tengah Harapan'. Single kak Andrigo,' ujar Mila, kepada awak media baru-baru ini.

Mila mengungkapkan, kalau jadwal syuting video klip 'Karam di Tengah Harapan' sempat tertunda. Karena dirinya tengah Syuting film 'Pelet Tali Pocong'.

'Jadwal syuting video klip sempat tertunda, karena saya kebetulan ada jadwal syuting film,' jelas Mila ramah.

Baca Juga: Dere Merilis Album Perdana Berjudul ‘Rubik’

Model dan Bintang Akting kelahiran Jakarta 21 tahun lalu ini, juga seorang Atlet Beladiri Karate. Berharap kariernya di jagat Hiburan bisa terus bergulir hingga mencapai Popularitas.

'Saya sih, kepinginnya antara Model dan Akting bisa jalan beriringan. Syukur bisa membuat nama saya Populer ya,' harap gadis blasteran Jawa Palembang ini.

Mila mengatakan, kalau dirinya menekuni Dunia Akting mengawali dari peran yang paling rendah, yakni figuran atau ektras di webseries 'Little Mom' di WeTV. Kemudian menjadi Pemeran Pembantu Utama di Series 'Pernikahan Tersembunyi' di Novel Toon dan Youtube, kariernya langsung melesat.

Halaman:

Editor: Herry Kusraeli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wali Band, Kamu Bohong !

Senin, 5 September 2022 | 17:00 WIB

Dhara Shang Yang Kian Matang

Selasa, 30 Agustus 2022 | 17:30 WIB

Dan Tanta Ginting Pun Muntah Sampai 3 Kali ?

Jumat, 12 Agustus 2022 | 05:50 WIB

Andrigo Karam Ditengah Harapan ?

Senin, 8 Agustus 2022 | 20:29 WIB

Terpopuler

X