• Minggu, 2 Oktober 2022

Melly Manahutu Memberikan Kebebasan Kepada Anak Pere mpuannya

- Sabtu, 30 Juli 2022 | 08:08 WIB

GELIATEKONOMI, JAKARTA -- MEMILIKI anak perempuan yang berangkat dewasa, diakui Melly Manahutu penyanyi dan Bintang Akting agak ngeri-ngeri sedap. Apalagi ditengah era keterbukaan dalam informasi.

'Sebagai ibu saya sangat hati-hati dalam mendidik anak perempuan, karena terpeleset, fatal akibatnya,'
kata Melly, saat mengantar putri sulungnya Prakaça Kasmir mengikuti peluncuran akan diproduksinya Original Series bertajuk 'Catatan Akhir Sekolah' produksi Paragon Pictures di Inews Tower Kebon Sirih Jakarta Pusat Jumat, 29 Juli 2022.

Termasuk, kata penyanyi yang baru saja menyelesaikan Syuting Original Series 'Bad Parenting' menambahkan. Soal pilihan agama yang dianut anak-anaknya. Sebagai ibu tidak pernah memaksakan kehendak anak-anaknya untuk mengikuti agama yang ia anut.

'Soal agama saya serahkan ke anak-anak dan ketika pilihannya sebagai Muslimah mengikuti Agama bapaknya. Saya nggak masalah dan nggak marah,' ungkap Melly.

Baca Juga: Herman Bule Adalah Penggagas Bengkel 'Bule Art Glass'

Tidak hanya soal agama yang Melly bebaskan, soal karier anak -anaknya juga kasih kebebasan. Kalau kemudian putri sulungnya mengikuti jejaknya sebagai Bintang Akting.

'Ketika pandemi kan, anak-anak banyak tinggal dirumah. Daripada boring makanya saya arahkan cari kesibukan apa saja termasuk belajar Akting. Terus dia suka, kemudian mengikuti Casting dan akhirnya lolos di Web Series ini,' ungkap Melly

Pun soal karier Nyanyi, Melly juga sebatas mengarahkan, tidak mengharuskan mengikuti jejaknya.

Halaman:

Editor: Herry Kusraeli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wali Band, Kamu Bohong !

Senin, 5 September 2022 | 17:00 WIB

Dhara Shang Yang Kian Matang

Selasa, 30 Agustus 2022 | 17:30 WIB

Dan Tanta Ginting Pun Muntah Sampai 3 Kali ?

Jumat, 12 Agustus 2022 | 05:50 WIB

Andrigo Karam Ditengah Harapan ?

Senin, 8 Agustus 2022 | 20:29 WIB

Terpopuler

X