• Minggu, 2 Oktober 2022

Yeyen Lidya Tidak Pernah Memaksakan Diri Soal Perawatan Wajah

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 21:34 WIB

 

GELIATEKONOMI, JAKARTA -- TIDAK terasa Queen Beauty Clinic berusia 31 tahun, menandai hari jadinya. Klinik kecantikan para Selebritis papan atas ini, mengundang artis cantik Yeyen Lidya.

'Puji Tuhan, hari ini Queen Beauty Clinic berusia 31 Tahun. Sengaja kami mengundang Mbak Yeyen untuk merayakan secara sederhana,' tutur Margoto, selaku Founder & Owner Queen Beauty Clinic di Sunter, Jakarta Utara, Rabu, 3 Agustus 2022.

Kehadiran Yeyen di hari jadi Queen Beauty Clinic, selain penasaran dengan nama klinik kecantikan yang beken dikalangan Sosialita dan Selebritas.

Baca Juga: Lola Amaria Menjadi Distributor Film, Tidak Mencari Untung Tapi Mencari Berkahnya

'Sebenarnya saya sudah mendengar nama Klinik Queen udah lama, tapi karena saya orangnya jarang perawatan. Makanya saya cuekin, tapi ketika dapat undangan dari pak Margoto pemilik Klinik, saya jadi pengen coba,' ujar Yeyen, ketika diminta kata sambutan.

Sebagai artis papan atas, Yeyen mengatakan, kalau dirinya tidak pernah ribet dan memaksakan diri untuk perawatan ke Klinik yang mahal.

'Saya menjalani hidup simple dan merumitkan diri, saya juga bukan tipe orang yang memaksakan diri untuk dalam hal gaya hidup,' aku Yeyen terus terang.

Halaman:

Editor: Herry Kusraeli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wali Band, Kamu Bohong !

Senin, 5 September 2022 | 17:00 WIB

Dhara Shang Yang Kian Matang

Selasa, 30 Agustus 2022 | 17:30 WIB

Dan Tanta Ginting Pun Muntah Sampai 3 Kali ?

Jumat, 12 Agustus 2022 | 05:50 WIB

Andrigo Karam Ditengah Harapan ?

Senin, 8 Agustus 2022 | 20:29 WIB

Terpopuler

X