• Minggu, 2 Oktober 2022

Joe Taslim Sebagai Atlet Judo dan Aktor Laga, Terpilih Sebagai Brand Ambassador

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 05:48 WIB

GELIATEKONOMI, JAKARTA -- AKTOR kenamaan Joe Taslim terpilih sebagai brand ambassador produk cat eksterior premium, Sunguard All-In-One. Avian Brands dengan resmi mengumumkan hal ini.

'Semua orang tahu bagaimana ketangguhan Joe sebagai Atlet Judo dan Aktor Laga. Dia terpilih sebagai Brand A
mbassador melalui pesona dirinya yang tangguh, bertanggung jawab, dan dapat diandalkan,' ujar Ruslan Tanoko, Vice President Director Avian Brands, kepada Wartawan di Jakarta.

Joe Taslim mengaku senang menjadi bagian dari relasi usaha sebuah produk dimana beliau ditempatkan sebagai posisi terhormat.

Relasi, kata Joe, memiliki peran penting dalam Bisnis. Salasatunya membantu meningkatkan Engagement dan memperluas pasar.

Baca Juga: Wow, Ini 11 Keseruan Yang Perlu Kamu Ketahui

'Sebagai Aktor, Pekerja Seni hendaknya dapat menjaga relasi seperti ini terlepas sebesar apa usaha yang dijalankan,' ujar Joe Taslim.

Saat ini, kata Joe, eranya industrialisasi komunikasi. Aktor tak melulu berlagak di depan kamera memainkan peran. Namun sekaligus bisa membangun lebih banyak koneksi dan relasi. Aktor lewat kompetensinya bisa berpengaruh di dunia pemasaran global.

'Citra perusahaan adalah seperangkat keyakinan atau ide yang dipikirkan oleh seseorang terhadap suatu objek. Karena itu, aktor juga harus berlomba-lomba mencari cara membangun brand image,' kata Joe.

Halaman:

Editor: Herry Kusraeli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wali Band, Kamu Bohong !

Senin, 5 September 2022 | 17:00 WIB

Dhara Shang Yang Kian Matang

Selasa, 30 Agustus 2022 | 17:30 WIB

Dan Tanta Ginting Pun Muntah Sampai 3 Kali ?

Jumat, 12 Agustus 2022 | 05:50 WIB

Andrigo Karam Ditengah Harapan ?

Senin, 8 Agustus 2022 | 20:29 WIB

Terpopuler

X