• Minggu, 2 Oktober 2022

Dhara Shang Yang Kian Matang

- Selasa, 30 Agustus 2022 | 17:30 WIB

GELIATEKONOMI, BANDUNG -- ARTIS berwajah Korea asal Kota Bandung ini, memang sekarang ini semakin matang dalam berakting.

Namun sempat terhenti karena Pandemi Covid-19. Bahkan Artis berkulit putih bersih bernama Dhara Shang ini, sempat beralih profesi menjadi Pebisnis yakni membuka Bisnis Kuliner.

'Pandemi Covid-19 bagi saya ada hikmah tersendiri. Malahan saya sempat Bisnis Kuliner dengan membuka Rumah Makan dan makanan lainnya,' ujar Dhara Shang, membuka obrolan dengan Penulis di salasatu Cafe ternama di Kota Bandung.

Baca Juga: Prof. Dr. Hj. Erliana Hasan, M.Si, Negara di Ambang Kehancuran, Jangan Sampai Salah Pilih Pemimpin

Dhara Shang yang sempat memerankan aktingnya di beberapa Film Layar Bioskop, Sinetron dan FTV. Diantaranya Film Gelas-gelas Kaca, Film Baracas, Kekuatan Do'a, Cahaya Pesantren dan masih banyak lagi.

'Saya sekarang siap berakting lagi,' tandas Dhara Shang yang sempat terpilih menjadi Putri Indonesia Persahabatan Jabar 2016 ini.

Memang dunia akting merupakan pilihan utamanya, tetapi bukan berarti melepas dunia Model maupun Model Iklan. Karena semua yang bertalian dengan Fashion maupun Seni itu sudah melekat pada diri Dhara Shang.

Baca Juga: Permudah Bahasa Inggris, Solve Education Gelar Kompetisi Ini Untuk Guru

Halaman:

Editor: Herry Kusraeli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wali Band, Kamu Bohong !

Senin, 5 September 2022 | 17:00 WIB

Dhara Shang Yang Kian Matang

Selasa, 30 Agustus 2022 | 17:30 WIB

Dan Tanta Ginting Pun Muntah Sampai 3 Kali ?

Jumat, 12 Agustus 2022 | 05:50 WIB

Andrigo Karam Ditengah Harapan ?

Senin, 8 Agustus 2022 | 20:29 WIB

Terpopuler

X