• Minggu, 2 Oktober 2022

Diadaptasi Dari Mega Hits Dianna Ross, Duet Delon X Ingga Melempar Single Terbaru

- Rabu, 31 Agustus 2022 | 15:11 WIB

GELIATEKONOMI, JAKARTA -- KALI ini Delon kembali hadir di Industri Musik Indonesia. Dengan menyodorkan tembang Duet bareng penyanyi asal Lampung yaitu Ingga bertajuk 'Sekarang Nanti Dan Selamanya'.

'Senang bisa Duet dengan Ingga, karena dia memiliki Talenta yang baik sebagai seorang Penyanyi. Duet dengan Ingga pilihan saya dan Tim Nagaswara Music,' ujar Delon, saat peluncuran Single Romantis 'Sekarang Nanti Dan Selamanya'. Dari Delon X Ingga di Bands Caffe by Steak Gunting, Kemayoran Jakarta Pusat. Selasa, 30 Agustus 2022.

Sementara Ingga mengaku Surprise diduetkan salasatu Diva Pop Indonesia. Hal itu yang membuat Ingga sempat Nevours saat masuk Studio Rekaman.

'Mendengar nama Delon, jujur saya sempat grogi, beruntung kokoh Delon orangnya asyik dan membimbing saya selama di Studio Rekaman. Itu yang membuat Rekaman berjalan lancar,' aku Ingga, jujur dengan menebar senyum.

Yang membanggakan Delon, Ingga dan Tim Nagaswara Musik selama Syuting Video di Pulau Tegal Mas, Lampung. Mendapatkan support dan pengawalan dari Polda Lampung. Hal itu diungkapkan Kombes Pol. Z Pandra Asryadz SHz.M.Si, Kabid Humas Polda Lampung.

Support Polda Lampung selama proses Syuting Video Klip di Bandar Lampung. Hal dimaksudkan dalam rangka memberikan pencerahan kepada masyarakat, kalau Provinsi Lampung sudah berubah. Bukan lagi kota begal, tapi kota yang nyaman dikunjungi wisatawan. Sebagai langkah kongkrit, Polda Lampung mendukung penuh pembuatan Video Klip Duet Delon dan Ingga.

'Polda Lampung ingin memberikan
Pencerahan kepada masyarakat, kalau Lampung sudah aman dan nyaman dikunjungi. Lampung bukan Kota Begal lagi, hal ini perlu kami sebar luaskan. Kalau memang ada Pekerja Seni yang ingin melakukan aktivitas di Provinsi Lampung, Polda Lampung wajib mengawal. Agar kenyamanan selama menjalani aktivitas di Lampung nyaman dan hasilnya maksimal,' papar Kombes Pol. Z Pandra Asryadz SHz.M.Si, kepada awak media di Bands Cafe Kemayoran.

Baca Juga: Sukaesih Seorang Pelaku UMKM, Terharu Setelah Mendapat 'Kompor Biomas' Dari Pangdam III Siliwangi

Single 'Sekarang Nanti Dan Selamanya' diadaptasi dari Mega Hits milik Dianna Ross, 'When You Tell Me That You Love Me'. Lagu Karya Cipta Albert Hammond dan John Bettis itu sangat popular di tahun 1991. Lagu tersebut juga sudah dicover oleh banyak Penyanyi dunia lainnya.

Halaman:

Editor: Herry Kusraeli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wali Band, Kamu Bohong !

Senin, 5 September 2022 | 17:00 WIB

Dhara Shang Yang Kian Matang

Selasa, 30 Agustus 2022 | 17:30 WIB

Dan Tanta Ginting Pun Muntah Sampai 3 Kali ?

Jumat, 12 Agustus 2022 | 05:50 WIB

Andrigo Karam Ditengah Harapan ?

Senin, 8 Agustus 2022 | 20:29 WIB

Terpopuler

X