Trio Macan Generasi Milenial, Mulai Mengaum Mencari Lagu

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 21:13 WIB

GELIATEKONOMI, DEPOK -- SETELAH menemukan formasi baru Trio Macan generasi ke 3 terus mencari lagu yang diharapkan bisa mensejajarkan diri dengan generasi sebelumnya, generasi pertama yang beranggotakan Lia Ladysta, Iva Novanda, dan Nita Viola sukses dengan tembang masterpiece SMS dan Generasi ke 2 (Lia Amelia, Dara Rafika dan Chacha Sherly) beken dengan tembang 'Iwak Peyek'. Agi Sugiyanto CEO Proaktif Grup ini, kini tengah berupaya mencari lagu yang diharapkan bisa mengangkat nama Trio Macan Generasi Milenial.

'Saya dan tim lagi mencari lagu untuk Trio Macan Generasi milenial
salah satunya dengan mengcover lagu Tak Ada Logika yang pernah sukses dibawakan Agnez Mo dan malam ini kami syuting video klip Jambu Klutuk. Keduanya kami yakini bisa mengibarkan nama Trio Macan Generasi baru atau milenial ini,' ujar Agi Sugiyanto, usai mengarahkan personil Trio Macan saat syuting video klip besutan Ronny Jalil di depan Cafe 278, Cibubur Point, Harjamukti, Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Sabtu, 1 Oktober 2022.

Diakui Agi mencari lagu yang bisa menjadi Masterpiece buat penyanyi susah-susah gampang. Dibutuhkan kejelian, insting dan momen yang pas.

Baca Juga: Prisia Nasution, Ternyata Dibalik Layar Lebih Asyik dan Tenang

'Pemilihan lagu itu dibutuhkan Insting, Kejelian dari Tim Manajemen. Setelah itu, momen peluncuran Single juga butuh kecermatan, tidak asal Launching,' kata pemilik brand Trio Macan ini.

Agi mencontohkan kesuksesan lagu 'Ojo' yang tiba-tiba menyeruak dan Viral dibawakan oleh Farel Prayoga, seorang Bocah Pengamen.

'Siapa yang bisa menyangka kalau lagu 'Ojo', tiba-tiba muncul dan mengubah nasib Farel Prayoga dari Pengamen menjadi Penyanyi Panggung Besar. Padahal sebelumnya Abah Lala sebagai Pencipta Lagu, meminta tolong pada Denny Caknan untuk memviralkan dengan dinyanyikan lagu 'Ojo'. Dan ternyata yang meledakan justru Farel Prayoga. Artinya kita wajibnya berikhtiar tapi soal kesuksesan rahasia Allah SWT. Pun dengan Trio Macan, kami sebagai Mayor Label, sekarang tengah berikhtiar mencari lagu untuk mengangkat nama Trio Macan,' papar Agi.

Agi meyakini diantara 'Lagu Tak Ada Logika' dan 'Jambu Klutuk' bisa menjadi Masterpiece Trio Macan generasi baru.

Halaman:

Editor: Herry Kusraeli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ingin Tahu Filmografi Aktor Ganteng Teguh Julianto ?

Kamis, 22 Desember 2022 | 18:44 WIB

Wali Band, Kamu Bohong !

Senin, 5 September 2022 | 17:00 WIB
X