• Minggu, 5 Februari 2023

Begini Cara Maksimalin 4 Fitur Agar Mabar Lebih Lancar

- Rabu, 7 Desember 2022 | 13:51 WIB
Samsung Galaxy A33 5G  (YADI)
Samsung Galaxy A33 5G (YADI)

GELIATEKONOMI, BANDUNG - Tren mobile gaming kian meningkat dan banyak diminati. Berdasarkan survei, jumlah mobile gamer di Indonesia mencapai 114 juta. Selain itu, diketahui pada 2021, terdapat peningkatan jumlah unduhan mobile game sebanyak 26 persen dari periode sebelumnya.

Namun, tidak jarang para mobile gamer merasa performa gaming menggunakan smartphone mereka belum maksimal dikarenakan banyaknya gangguan seperti lagging, notifikasi yang muncul di tengah permainan, aplikasi gaming yang terletak tidak beraturan, hingga baterai yang cepat habis.

Memahami hal ini, Samsung menghadirkan solusi untuk para gamer yang memungkinkan meningkatkan performa dengan pengalaman makin seru berkat dukungan fitur-fitur Awesome dari Galaxy A33 5G.

'Melihat fakta tersebut, Samsung terinspirasi untuk terus membantu mengasah bakat dan meningkatkan kemampuan Generasi Awesome di bidang esports, dan komitmen tersebut kami tunjukkan melalui Galaxy A Series yang mendukung penyelenggaraan MPL Indonesia Season 10 dan menjadi official smartphone partner untuk Piala Presiden Esports 2022,' papar Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, Rabu 7 Desember 2022.

Berikut cara memaksimalkan fitur Awesome Gaming di Galaxy A33 5G untuk tingkatkan performa gaming kamu:

 

 1. Aktifkan Game Launcher untuk fokus gaming dalam satu aplikasi

Memainkan game yang sama terus menerus memang membosankan. Maka dari itu, tidak heran jika banyak dari gamers memiliki lebih dari satu aplikasi game di smartphone. Namun, terkadang beberapa aplikasi game yang letaknya tidak beraturan cukup menyulitkan kamu ketika bermain.Karena itu, kamu perlu mengelompokkan game-game favorit ke dalam satu folder khusus.

Kamu juga bisa menggunakan Game Launcher untuk memudahkan kamu memainkan game favorit pada satu aplikasi. Jika Game Launcher belum diaktifkan secara default pada smartphone kamu, maka Game Launcher dapat diaktifkan secara manual melalui langkah-langkah berikut:

Halaman:

Editor: Miftahul Akmal

Tags

Terkini

Ingin Tahu Filmografi Aktor Ganteng Teguh Julianto ?

Kamis, 22 Desember 2022 | 18:44 WIB

Wali Band, Kamu Bohong !

Senin, 5 September 2022 | 17:00 WIB
X