Keren Abis Agnes Mo, Tampil di Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA Yang Tak Lupa Dengan Koreografi Budaya

- Kamis, 12 Januari 2023 | 19:46 WIB

GELIATEKONOMI, JAKARTA -- SEBAGAI anak bangsa, Agnes Mo menyadari kalau dirinya 'Duta Budaya Negaranya'. Karenanya setiap Konser Agnes Mo, selalu ingin menyelipkan Budaya Indonesia di setiap tampilannya.
Tentu lewat Koreografi tentara pendukungnya. Seperti terlihat saat tampil di acara Ulang Tahun INDOSIAR ke 28. Dengan gerakan Koreografi Tari Bali, Agnes Mo terlihat sangat mempesona para penonton yang menontonnya.

'Saya ingin selalu menyelipkan Budaya Indonesia di setiap penampilan. Sehingga Budaya Indonesia, semakin dikenal luas khususnya di luar negeri. Saat saya tampil di manca negara,' ujar Agnes Mo, saat ditemui di belakang panggung Studio 6 Emtek Indosiar Rabu, 11 Januari 2023.

Buat Agnes, menampilkan Budaya Indonesia di setiap penampilannya, sudah menjadi kewajibannya. Tanpa harus diminta oleh Pemerintah atau Penyelenggara Konser.

Baca Juga: Dan Usai Sudah Pesta Ulang Tahun Ke 28 INDOSIAR, Selama Dua Hari Bertabur Bintang

'Saya pikir bukan hanya kewajiban saya untuk mengenalkan Budaya Indonesia di manca negara. Tapi buat seluruh anak bangsa. Kalau bukan kita yang bangga dengan keluhuran Budaya Indonesia ya, siapa lagi,' tandas Artis kelahiran 1 Juli 1986 ini. Yang namanya terbilang melesat juga di belantara Akting, setelah menjadi Bintang Sinetron 'Pernikahan Dini'.

Agar aksi panggungnya tetap prima, Agnes meminta kepada panitia untuk menyiapkan GR selama 2 hari. Seperti saat jelang tampil di Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA.

'Saya latihan atau GR selama dua hari, kenapa kadang muncul ide untuk tampil di panggung suka macet. Jadi membutuhkan waktu lama. Ini alasan saya kenapa minta waktu GR dua hari. Apalagi kalau ada ide menyelipkan Budaya, seperti Tarian Ball ini. Ini kan, nggak mudah dan butuh konsentrasi tinggi,' jelasnya.

Wajar saja, kalau kemudian penampilannya selalu memikat dan menjadi Bintang pada Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA. Selamat dan sukses untuk Ulang Tahun INDOSIAR. (Buil).

Editor: Herry Kusraeli

Artikel Terkait

Terkini

Ingin Tahu Filmografi Aktor Ganteng Teguh Julianto ?

Kamis, 22 Desember 2022 | 18:44 WIB

Wali Band, Kamu Bohong !

Senin, 5 September 2022 | 17:00 WIB
X