• Sabtu, 18 September 2021

Sebanyak 3.244 Peserta P3K Mendapat Fasilitas Swab Antigen Gratis dari Pemkot Bandung

- Minggu, 12 September 2021 | 20:56 WIB
Swab Antigen
Swab Antigen

BANDUNG, GE - Salah satu syarat peserta seleksi kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja  (P3K) yang akan mengikuti seleksi kompetensi wajib membawa surat keterangan negatif Covid-19.

Dalam hal ini Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung memberikan fasilitas bagi Guru honorer yang akan mengikuti seleksi P3K tahun 2021 dengan memberikan swab antigen gratis.

Tahun ini, ada sebanyak 3.244 guru honorer yang akan mengikuti seleksi kompetensi P3K.

Bagi guru honorer yang telah menerima jadwal seleksi bisa melaksanakan swab antigen pada H-1 di Kantor Dinas Kesehatan Kota Bandung, Jalan Supratman No. 37 Kota Bandung.Baca Juga: Zainuddin Maliki: Jadikan PON Papua Ajang Kaderisasi Atlet

Pada hari pertama, Wali Kota Bandung, Oded M. Danial meninjau secara langsung untuk memastikan semua guru honorer menerima fasilitas swab antigen secara gratis.

"Setelah menerima aspirasi temen-temen guru honorer ingin mendapat pelayanan swab antigen, Mang Oded langsung koordinasi bersama Dinkes dan Disdik," ungkapnya, Minggu 12 September 2021.

Di sela-sela peninjauan Oded berpesan agar mereka betul-betul mempersiapkan segala persyaratan serta ikhtiar yang maksimal.

"Siapkan lahir dan batin untuk mengikuti seleksi. Jangan lupa untuk mengetuk pintu langit kepada Allah. Insyaallah pelaksanaan nanti berjalan lancar dan hasilnya pasti yang terbaik," ucapnya.

Oded juga meminta agar setiap peserta untuk selalu menerapkan protokol kesehatan secara baik dan ketat.

"Titip tiga pesan Mang Oded, jangan bergadang, makan yang cukup, dan olahraga yang teratur," sambungnya.Baca Juga: DPR RI: Perlu Tambahan Anggaran Afirmasi Pemerintah 1,4 Triliun Untuk Penyelenggaraan PON XX

Halaman:

Editor: Mohamad Kustandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sinergi Jabar-Bali Bahu-membahu Pulihkan UMKM

Sabtu, 18 September 2021 | 10:49 WIB

BPSDM Jabar Harus Bentuk ASN Yang Mendukung Pemprov

Senin, 13 September 2021 | 19:05 WIB

Bisnis E-Commerce diprediksi Capai USD 124 Miliar

Senin, 13 September 2021 | 13:52 WIB
X