• Minggu, 24 Oktober 2021

Walikota Bandung Dorong Kewilayahan Bersinergi Guna Capai Program Prioritas

- Senin, 11 Oktober 2021 | 22:34 WIB
Walikota Bandung bersama jajaran aparat kewilayahan
Walikota Bandung bersama jajaran aparat kewilayahan

BANDUNG, GE - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung terus berpacu untuk mewujudkan program prioritas. Mulai dari pembangunan, pelayanan sampai program yang mensejahterakan masyarakat Kota Bandung.

Program yang digulirkan antara lain, Program Inovasi Pembangunan dan Pemberdayaan Kewilayahan (PIPPK), Open Defecation Free (ODF), Kurangi, Pisahkan dan Manfaatkan (Kang Pisman), pemulihan ekonomi di masa Pandemi Covid-19, stunting, sampai pelayanan publik.

Atas hal itu, Wali Kota Bandung, Oded M. Danial mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang tengah membantu untuk mewujudkan berbagai program prioritas di Kota Bandung.

"Terima kasih kepada camat, lurah maupun OPD (Organisasi Perangkat Daerah) yang tengah membantu untuk menyukseskan program prioritas Kota Bandung," tutur Oded pada acara Pengarahan Khusus Wali Kota Bandung kepada para Camat, di Hotel Bumi Sangkuriang, Senin 11 Oktober 2021.

Baca Juga: Guna Optimalisasi Sarana Olahraga, Kota Bandung Bakal Tiru PPK GBK

Oded pun mendorong agar kewilayahan dapat memenuhi program tersebut sebagai janji saat kampanye.

"Mohon dukungannya dari para camat sebagai aparat kewilayahan dalam pemenuhan janji itu. Beberapa program diantaranya optimalisasi PIPPK, Kang Pisman, percepatan pencapaian ODF dan penuntasan stunting," bebernya.

Tak hanya itu, di masa pandemi Covid-19, Oded mengimbau untuk wilayah melaksanakan percepatan vaksinasi guna membentuk herd immunity.

"Saat ini kita gencar melaksanakan vaksinasi untuk mengejar herd immunity atau kekebalan kelompok. Dengan berbagai upaya dan kolaborasi dari semua pihak, saya optimis target tersebut tercapai," ujarnya.

Baca Juga: Ridwan Kamil Lapor Terobosan Pendidikan Vokasi dan Progres Vaksinasi Jabar ke BPK

Halaman:

Editor: Mohamad Kustandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Para Kepala Desa, Harus Saling Berkoordinasi

Selasa, 19 Oktober 2021 | 07:18 WIB

PD Kebersihan Kota Bandung Resmi Dilikuidasi

Jumat, 15 Oktober 2021 | 15:41 WIB

Wujud Bela Negara Menurut Walikota Bandung

Senin, 11 Oktober 2021 | 22:14 WIB
X