Erwin Yudha Pranata, SH Berkomitmen Optimalkan Kontribusi Bidang Hukum Guna Kemajuan HIPPI

- Kamis, 18 Mei 2023 | 22:42 WIB
Erwin Yudha Pranata, SH (San)
Erwin Yudha Pranata, SH (San)

BANDUNG, GELIAT EKONOMI - Ketua Bidang Hukum Himpunan Pengusaha Persatuan Islam (HIPPI) yang baru dilantik, Erwin Yudha Pranata, SH menegaskan dirinya berkomitmen dalam upaya mengoptimalkan peran dan kontribusi bidang hukum guna kemajuan dan pengembangan organisasi HIPPI.

Hal itu ditegaskan Erwin Yudha Pranata, S.H saat dihubungi melalui sambungan selulernya, Kamis (18/5/2023) saat ditanya seputar bidang garapan dan komitmen profesinya terhadap HIPPI.

Erwin sendiri merupakan seorang advokat selain memiliki pengalaman luas di bidang hukum bisnis juga diakui sebagai ahli dalam hukum perusahaan.

Baca Juga: Erwin Yudha Pranata Siap Jadikan IVENDO Sebagai Rumah Besar Para Pelaku Event

Atas amanah yang diembannya, Erwin Yudha Pranata, S.H yang memiliki kantor hukum Erwin Yudha Pranata, S.H & Partner bergerak menangani permasalahan pidana maupun perdata mengungkapkan rasa terimakasihnya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Tentu saja saya berkomitmen untuk memperkuat bidang hukum dalam HIPPI, akan tetap menjaga kepatuhan terhadap peraturan yang berlaku, dan memberikan dukungan yang maksimal kepada anggota organisasi dalam segala hal yang berkaitan dengan hukum bisnis,” ujarnya seraya menjelaskan dirinya berhalangan hadir dikarenakan telah sebelumnya memiliki agenda lain.

Namun demikian, Erwin yang juga owner PT. Ayudha Wahana Jasa salah satu perusahaan di bidang event contractor Ayudha Event menegaskan siap mendedikasikan dirinya semaksimal mungkin guna perkembangan HIPPI yang lebih baik.

Sejauh ini PT. Ayudha Wahana Jasa telah banyak melakukan kerjasama dalam menangani acara-acara besar baik dengan pemerintahan maupun perussahan besar ternama. Begitu pula, sosok Erwin Yudha Pranata, SH baru-baru ini juga telah resmi menyandang sebagai Ketua DPD Dewan Industri Event Indonesia (IVENDO) Jawa Barat.

Baca Juga: Kasad Bakar Semangat Prajurit

Bahkan dipundak Erwin, Ketua Umum HIPPI, H. Cucu Cumarna menaruh harapan besar akan memimpin bidang hukum dengan integritas, keahlian, dan kebijaksanaan.

Disamping itu juga Ketum HIPPI menekankan pentingnya menjaga hubungan yang baik dengan para pemangku kepentingan dan lembaga hukum eksternal untuk mendukung keberhasilan HIPPI dalam lingkungan bisnis yang semakin kompleks.

Suasana acara HIPPI
Suasana acara HIPPI (San)

Resmi Dilantik

Pengurus Pusat (PP) Persatuan Islam (Persis) dalam hal ini Ketua Bidang Maliyah PP Persis, A M Furqon secara resmi melantik sebanyak kepengurusan Himpunan Pengusaha Persatuan Islam (HIPPI) periode 2023-2028 di Hotel Grand Pasundan Bandung, Kamis, 18 Mei 2023.

Halaman:

Editor: Zaenal Ihsan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Umumkan Peluncuran Dentsu Internasional

Jumat, 2 September 2022 | 18:01 WIB

Terpopuler

X