• Sabtu, 18 September 2021

Bantu Penanganan Covid-19 di Indonesia, iGene Laboratory Donasikan 25.000 Kit PCR SARS-CoV-2

- Rabu, 15 September 2021 | 22:56 WIB
Penyerahan bantuan KIT PCR secara simbolis kepada Duta Besar RI, HE Suryo Pratomo (iGene Laboratory Pte. Ltd)
Penyerahan bantuan KIT PCR secara simbolis kepada Duta Besar RI, HE Suryo Pratomo (iGene Laboratory Pte. Ltd)

SINGAPURA, GE - Untuk membantu pemerintah Republik Indonesia dalam penanganan wabah penyakit Covid-19. iGene Laboratory Pte. Ltd mendonasikan 25.000 Kit PCR SARS-CoV-2 ke Indonesia.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara simbolis di KBRI Singapura pada 13 September 2021 yang diselenggarakan oleh Duta Besar RI, H.E. Suryo Pratomo.

Kit RT-PCR yang disumbangkan akan segera ditempatkan di RSPAD Gatot Soebroto dan RS dr. Esnawan Indonesia.

Baca Juga: Diberikannya Vaksinasi Ini Mempermudah Bersosialisasi, Sekaligus Meningkatkan Geliat Perekonomian Masyarakat.

CEO iGene Laboratory dan perusahaan induk INEX Innovate, Kane Black mengatakan, dalam masa sulit seperti sekarang ini (pandemi), yang sangat penting adalah bersatu dan saling membantu satu sama lain.

"Kami dengan senang hati dan bersyukur dapat melangkah dan memainkan peran kecil dalam membantu perjuangan berkelanjutan Indonesia melawan pandemi COVID-19 saat dibutuhkan," ucap Kane Black dikutip dari id.prnasia.com Rabu, (15/09/2021).

Baca Juga: Info Penting ! Sentra Vaksinasi si Jalak Harupat Capai Target Sasaran

Sementara KBRI Singapura, H.E. Suryo Pratomo menyambut baik karena bantuan tersebut menurutnya menunjukkan rasa solidaritas dan rasa kebersamaan di masa Pandemi Covid-19.

"Silver lining dari pandemi adalah membuktikan kekuatan hubungan antara Indonesia dan Singapura di berbagai level," ucapnya.

Bantuan tersebut telah diangkut oleh pesawat Hercules C-130 TNI AU pada 13 September 2021 dari pangkalan udara Paya Lebar Singapura ke pangkalan udara militer Halim bersama bantuan Kementerian Pertahanan Singapura.

Halaman:

Editor: Mohamad Kustandi

Sumber: PR NewsWire

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Karena Konten Ini, Hersubeno Arief dilaporkan ke Polisi

Selasa, 14 September 2021 | 16:02 WIB
X