• Senin, 29 November 2021

Jaring Talenta Berbakat, Operator Ini Gelar The NextDev 2021

- Jumat, 5 November 2021 | 14:59 WIB
The NextDev
The NextDev

GELIAT EKONOMI, JAKARTA - Startup digital tahap awal (early stage) terus tumbuh. Untuk menjaring milenial berbakat, Telkomsel kembali menggelar The NextDev pencarian bakat di Talent Scouting, inkubasi dan mentoring di academy, konferensi dan showcase di Summit, hingga tracking dan development di Hub.

Baca Juga: SVIB Vaksinasi 28 Ribu Dosis Ke Warga Medan

The NextDev didesain sebagai enabler bagi pertumbuhan para startup digital pencipta perubahan di bidang kesehatan, pendidikan, ekonomi, dan lingkungan.

Pada program The NextDev 2021, terdapat beberapa sub-program menjadi tahapan perjalanan para startup digital peserta.

Baca Juga: Ini Kecanggihan BSM Plus Milik Kota Bandung

Pertama, dalam The NextDev Talent Scouting, ratusan peserta dengan Minimum Viable Product (MVP) terbaik disaring melalui sebuah kompetisi pitching online berhadiah dana pengembangan.

Lalu, 12 startup digital terbaik pencipta perubahan berdampak akan dipilih untuk mengikuti program inkubasi, The NextDev Academy, dimana mereka akan dihubungkan dengan mentor sesuai kebutuhan.

'Sebagai bagian dari kontribusi sosial Telkomsel dalam membuka peluang bagi para smart-digitalpreneur, The NextDev akan senantiasa mendorong peran perusahaan dengan melancarkan perubahan berdampak (#UnleashImpact) dari para startup digital melalui dukungan ekosistem yang ada di Telkomsel,” tegas Vice President Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin Jumat 5 November 2021. *

 

Halaman:

Editor: Miftahul Akmal

Tags

Terkini

Karena Tugas Ini, Nakes diusulkan Sebagai Pahlawan

Rabu, 10 November 2021 | 18:47 WIB

PWI Pusat Gelar Lanjutan Koordinasi Jelang HPN 2022

Kamis, 4 November 2021 | 20:07 WIB

SVIB Vaksinasi 28 Ribu Dosis Ke Warga Medan

Kamis, 4 November 2021 | 16:50 WIB

Derrick Heng Jabat Direktur Marketing Telkomsel

Selasa, 2 November 2021 | 19:11 WIB
X