• Minggu, 2 Oktober 2022

Melalui Dana Kebajikan, Adira Finance Syariah Bantu Dua Unit Ambulan

- Selasa, 22 Februari 2022 | 13:51 WIB
AMBULAN
AMBULAN

 

GELIAREKONOMI, BANDUNG - Kebutuhan ambulan terlebih ditengah pandemi, sangat dibutuhkan masyarakat.

Melihat hal itu, Adira Finance Syariah berinisiatif menyumbangkan dua unit ambulan kepada Lembaga Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadyah (LazisMu) Jawa-Barat dan Jawa-Timur.

Baca Juga: Ada Apa Fa'ang Vokalis Wali Band, Dengan Dadido Band,

Yusron, Head of Syariah Adira Finance mengungkapkan, dipilihnya Adira Finance Syariah area Jawa-Barat dan Jawa Timur karena belum memiliki jaringan terhadap layanan ambulan gratis.

‘Untuk itu, kami bekerjasama dengan LazisMu sehingga penyaluran dana kebajikan dari kami bisa dirasakan manfaatnya oleh ummat,’ kata Yusron saat live hybrid di Kantor Pengurus Pusat Muhammadyah Jakarta melalui zoom terhubung dengan Kantor Adira Finance Cabang Bandung I dan Kantor Cabang Unit Syariah (KCUS) Adira Finance Cabang Surabaya Selasa 22 Pebruari 2022.

Hybrid

Senada, Kepala Wilayah Jawa Barat Adira Finance Insan Ansari Burhan menjelaskan, semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh LazisMu untuk keperluan masyarakat.

Baca Juga: Aida Saskia Janda Ustad Kondang Zainudin MZ Ini, Ternyata Masih Tetap Sibuk di Dunia Hiburan

‘Sebenarnya ini impian saya sejak lama, dan alhamdulillah terkabul juga. Kepada LazisMu, semoga dapat bermanfaat dan membantu ummat sehingga menjadi ladang amal bagi Adira dan LazisMu,’ kata Insan saat penyerahan ambulan secara simbolis di Kantor Cabang I Adira Bandung, jalan Soekarno Hatta.

Halaman:

Editor: Miftahul Akmal

Tags

Terkini

Umumkan Peluncuran Dentsu Internasional

Jumat, 2 September 2022 | 18:01 WIB

Ono Surono : Meski Menang SMRC, Jangan Jumawa

Rabu, 12 Januari 2022 | 07:14 WIB

Terpopuler

X