• Senin, 29 November 2021

DPRD Jabar Pantau Jalan Rajamandala Penghubung Kecamatan Cipendeuy dan Kecamatan Cikalong Wetan

- Rabu, 10 November 2021 | 22:14 WIB
Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat meninjau langsung Peningkatan Jalan Rajamandala , Cipendeuy , Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat. (foto IST)
Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat meninjau langsung Peningkatan Jalan Rajamandala , Cipendeuy , Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat. (foto IST)

GELIAT EKONOMI, BANDUNG - Komisi IV DPRD Jabar yang membidangi pembangunan melakukan kunjungan kerja lapangan memantau jalan Rajamandala yang merupakan salah satu akses menghubungkan Kecamatan Cipendeuy dan Kecamatan Cikalong Wetan sudah mengalami perubahan yang lebih baik.

Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jabar Mochamad Ichsan mengatakan,bahwa proyek peningkatan jalan Rajamandala sekitar 1,7 Kilometer sudah rampung dalam waktu 180 hari.

Lebih lanjut dikatakan legislator dari Partai Keadilan Sejahteraini,"Alhamdulillah jalan Rajamandala sudah jauh lebih baik dari sebelumnya, dan ada masa pemeliharaan selama 1 tahun, "tuturnya usai mengunjungi jalan Rajamandala, di Kabupaten Bandung Barat, Rabu,
(10/11/2021).

Baca Juga: Aleg Sumiyati : Jadikan Teladan Pahlawan Sebagai Contoh Melawan Kemiskinan dan Kebodohan

Menurut politisi partai berlambang bulan sabit kembar ini,menyoroti bahwa dititik itu masih banyak kendaraan besar, dikarenakan ada pembangunan terowongan KCIC sehingga dikhawatirkan kondisi jalan yang baru diperbaiki ini tidak bertahan lama.

"Jadi kami menyoroti betul kondisi jalan tersebut, mengingat masih banyak kendaraan besar yang lalu lalang melewati jalan itu dan juga proyek pembangunan terowongan KCIC," jelas wakil rakyat daerahpemilihan (dapil) Jabar VI Kabupaten Bogor ini.

Diketahui Proses Peningkatan jalan Rajamandala itu dimulai pada akhir bulan April 2021 dan selesai pada Akhir bulan Oktober 2021.**

Editor: Ferry Ardiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Refocusing Anggaran Berdampak Pada Program Mitra Kerja

Selasa, 9 November 2021 | 21:42 WIB

DPRD Jabar Pelajari Perda Dana Cadangan Ke Jawa Tengah

Selasa, 2 November 2021 | 20:04 WIB
X