• Sabtu, 18 September 2021

Di Pengadilan Agama (PA) Bandung, Yang Berkebutuhan Khusus Bisa Bersidang.

- Kamis, 9 September 2021 | 17:56 WIB

BANDUNG, GE -- PENGADILAN Agama Bandung berupaya meraih Predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). 

 

Untuk menunjang recana tersebut, Pengadilan Agama Bandung berkomitmen mempertahankan Prestasi dengan terus berinovasi dalam aspek pelayanan. 

 

'Pengadilan Agama Bandung berkomitmen memberi pelayanan yang terbaik. Karena timbal balik yang dirasakan Pengadilan Agama Bandung dari masyarakat. Adalah pelayanan yang telah kita berikan. Karena masyarakat yang datang ke Pengadilan Agama Bandung, adalah masyarakat yang memiliki persoalan di Keluarga atau Rumah Tangganya,' papar Ketua Pengadilan Agama Bandung, Dra. Orba Susilawati., M.H.I didampingi Sekretaris Pengadilan Agama Bandung, Diana Risnawati S.Sos., M.H. Saat dijumpai di Kantor Pengadilan Agama Bandung pada Kamis, (09/09/2021).

 

Ketua Pengadilan Agama Bandung menegaskan WBBM adalah alat atau kendaraan. Namun mesin untuk menjalankan WBBM adalah Pelayanan Berkualitas, terhadap pengguna layanan yaitu Masyarakat Pencari Keadilan. 

'Upaya yang dilakukan adalah terus menjaga komitmen seluruh Pegawai. Agar terus berusaha keras memberikan pelayanan prima, kepada para Pencari Keadilan. Sehingga tidak ada keluhan dari stakeholder eksternal maupun internal. Kebersihan lingkungan dan keramahan petugas pelayanan. Juga meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab Pegawai, terhadap tugas pokok masing-masing. Kita lakukan briefing Petugas PTSP seminggu tiga kali sebelum jam pelayanan. Sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan prima', tuturnya dengan penuh semangat.

Halaman:

Editor: Herry Kusraeli

Terkini

Nina Nugroho Gelar 'Professional Women`s Week 2021'.

Sabtu, 18 September 2021 | 06:44 WIB

Untuk Apa ? Prajurit Harus Mahir Dan Handal Bela Diri.

Jumat, 17 September 2021 | 19:36 WIB

Pasukan Yonif 310/KK Adalah Pasukan Hebat.

Jumat, 17 September 2021 | 14:37 WIB
X