• Sabtu, 18 September 2021

Ketahuan Mesum, Sopir Angkot di Sukabumi Tabrak Satpam Hingga Tewas

- Kamis, 9 September 2021 | 18:02 WIB
Angkot nabrak satpam hingga tewas
Angkot nabrak satpam hingga tewas

SUKABUMI, GE - Kecelakaan mobil berujung tewasnya seorang satpam diketahui akibat sopir angkot jurusan Cisaat-Kota Sukabumi ketahuan mesum oleh warga membuatnya panik sehingga menabrak seorang satpam hingga tewas.

Kecelakaan Ini terjadi di Perumahan Karang Kencana, Jalan Ciseureuh Kampung Garung, Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Gunungpuyu pada Selasa (7/9/2021) malam, sekitar pukul 22.30 WIB.

Dikutip dari radarsukabumi.com, sopir angkot tersebut kepergok warga sedang berkencan dengan teman wanitanya di dalam angkot hingga melakukan hal yang tidak senonoh. Panik karena ketahuan warga, sang sopir pun kabur hingga menabrak seorang satpam bernama Kang Asep yang sedang bertugas di sekitaran komplek. Kang Asep pun meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di RSUD R Syamsudin SH.

Baca Juga: Prabowo Instruksikan Kader Gerindra Jatim Bantu Warga Terdampak Covid-19

Saat itu warga curiga karena ada angkot parkir di tempat yang sepi. Warga melihat dari jendela angkot, pelaku dalam kondisi telanjang bulat sedang mesum dengan seorang perempuan. Warga pun mendatangi angkot tersebut dan mencoba berbicara baik-baik dengan sang sopir. Namun, si sopir panik dan malah kabur.

Ternyata saat kabur, si sopir tak tahu jalan keluar komplek sehingga hanya memutar-mutar di sekitaran komplek. Warga pun mencoba mengepung angkot tersebut dan meminta bantuan satpam untuk mencegahnya.

Namun, saat disetop oleh satpam, sopir malah menabrak satpam. Korban pun masih bisa dilarikan ke rumah sakit, tetapi tak dapat ditolong dan akhirnya meninggal.

Baca Juga: PON XX Papua, Walikota Lepas 214 Atlet Kota Bandung ikut Tergabung Dalam Kontingen Jawa Barat

“Ya sebetulnya warga datang dengan baik-baik, dan ingin menegurnya. Karena mungkin pelaku panik saat ketahuan, eh malah tancap gas. Kami kejar dan kemudian menabrak Satpam yang menjaga. Mobilnya baru berhenti setelah menabrak parit,” ujar Anjar, salah seorang warga.

Warga yang kesal atas kejadian tersebut mengamuk dan menghancurkan kaca angkot pelaku. Sopir pun diamankan warga dan ditangani oleh Polsek dan Polres Sukabumi untuk penyelidikan lanjutan.

Halaman:

Editor: Mohamad Kustandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nina Nugroho Gelar 'Professional Women`s Week 2021'.

Sabtu, 18 September 2021 | 06:44 WIB

Untuk Apa ? Prajurit Harus Mahir Dan Handal Bela Diri.

Jumat, 17 September 2021 | 19:36 WIB

Pasukan Yonif 310/KK Adalah Pasukan Hebat.

Jumat, 17 September 2021 | 14:37 WIB
X