• Sabtu, 18 September 2021

Sadis! Anak Habisi Ibu Kandung di Cilacap

- Jumat, 10 September 2021 | 09:51 WIB
Ilustrasi Pembunuhan
Ilustrasi Pembunuhan

CILACAP, GE - Peristiwa pembunuhan sadis kembali terjadi di Indonesia, kali ini di Cilacap Jawa Tengah seorang anak tega membacok ibu kandungnya hingga meregang nyawa. Korban bernama Wasitoh diketahui sehari-hari bekerja sebagai penjual bubur. Wasitoh ditemukan tewas dengan luka parah di bagian leher akibat senjata tajam. 

Peristiwa pembunuhan itu terjadi di Desa Martasinga Kecamatan Cilacap Utara Kabupaten Cilacap Jawa Tengah dilakukan RS (23) yang merupakan anak kandung Wasitoh sendiri.

Kronologi kejadian sekitar pukul 10.00 telah terjadi percekcokan di rumah keluarga Wasitoh (43 tahun) yang tinggal di RT 04, RW 06. Tak lama kemudian, terdengar teriakan minta tolong dari rumah Wasitoh. Beberapa warga yang tidak jauh dari rumah Wasitoh sempat melihat pula, RS (23 Tahun) anak Wasitoh berdiri sambil membawa parang. Oleh sebab itu warga merasa takut untuk melihat dari dekat apa yang terjadi pada Wasitoh.

Baca Juga: Tewaskan 41 Napi, Kebakaran Lapas Tangerang Masih dalam Penyidikan

Melihat situasi yang gawat akhirnya masyarakat yang melapor kepada aparat setempat sehingga beberapa petugas kepolisian datang dengan dibantu beberapa orang anggota TNI datang ke lokasi kejadian peristiwa.

RS berhasil ini bisa dibekuk aparat, tetapi ibu kandungnya ditemukan sudah tidak bernyawa lagi, tergeletak di depan kamar dengan bersimbah darah.

Ketua RT setempat, Kusairi (44 tahun), mengakui bahwa peristiwa itu terjadi pada warganya yang belum lama ini menetap di wilayahnya.

Menurut Kusairi, Wasitoh tinggal di rumah kontrakan itu dengan tiga anaknya, termasuk RS. Sementara suaminya merantau bekerja di Kalimantan.

Baca Juga: Memperingati HUT ke-20, DPC Partai Demokrat Lampura Siapkan 500 Vaksin Untuk Warga

"Saya belum mengenal persis bagaimana kepribadian mereka karena mereka pendatang baru dan selama ini tertutup," jelasnya.

Halaman:

Editor: Mohamad Kustandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nina Nugroho Gelar 'Professional Women`s Week 2021'.

Sabtu, 18 September 2021 | 06:44 WIB

Untuk Apa ? Prajurit Harus Mahir Dan Handal Bela Diri.

Jumat, 17 September 2021 | 19:36 WIB

Pasukan Yonif 310/KK Adalah Pasukan Hebat.

Jumat, 17 September 2021 | 14:37 WIB
X