• Sabtu, 18 September 2021

DPC PD Lampung Utara Ikut Waspadai Gerakan Begal Politik Terhadap Partai Demokrat

- Selasa, 14 September 2021 | 17:14 WIB
Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Utara (Agus Rahmat)
Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Utara (Agus Rahmat)

LAMPUNG UTARA, GE - Seluruh Kader Partai Demokrat diimbau untuk terus mewaspadai gerakan perampasan paksa (Begal Politik) yang dilakukan Moledokeo Cs terutam, terutama kader yang ada di Lampung Utara. Hal ini dikatakan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lampung Utara, M Yusrizal dalam rapat internal DPC Partai Demokrat, sesaat sebelum kegiatan Vaksinasi, di sekretariat DPC Partai Demokrat, Selasa (14/9/21).

Yusrizal menegaskan, bahwa masih ada upaya begal politik dari kubu Muldoko cs, hal ini merupakan instruksi dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Hari Murti Yudhoyono (AHY) melalui rilis resmi Partai Demokrat beberapa hari yang lalu.

“Oleh karnanya dalam kesempatan ini saya menghimbau kepada seluruh kader Demokrat untuk selalu mewaspadai, gerakan yang dilalukan oleh Oknum yang mengatasnamakan Kader Partai Demokrat. Saya instruksikan agar menjadi perhatian khusus bagi kader dan Fraksi Partai Demokrat Lampung Utara,” kata Yusrizal dikutip dari laman jurnalmedia.com, Selasa (14/09/2021).

Baca Juga: Karena Konten Ini, Hersubeno Arief dilaporkan ke Polisi

Ketua Umu Parati Demokrat-AHY

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhyono (AHY) dalam sambutannya saat Puncak Acara peringatan Dua Dekade Partai Demokrat, (9/9), menegaskan masih adanya upaya untuk merampas Partai Demokrat oleh para perusak demokrasi.

“Sampai dengan hari ini upaya untuk merampas Partai Demokrat masih juga terus berjalan. Paska keputusan Kemenkumham mengenai penolakan hasil KLB Deli Serdang, para perusak demokrasi masih berupaya menggugat dan membatalkan Keputusan Pemerintah melalui jalur PTUN termasuk kemungkinan Judicial Review melalui Mahkamah Agung,” ungkap AHY.

AHY juga menegaskan, meskipun Partai Demokrat punya segala Bukti Juridis yang kuat untuk bisa mematahkan pihak Moeldoko untuk kedua kalinya. Ia meminta seluruh Kader dan para Pejuang Demokrasi untuk tetap waspada. AHY juga menegaskan bahwa yang Partai Demokrat perjuangkan adalah tegaknya Keadilan, Hukum, dan Demokrasi di Negeri ini

.Baca Juga: Dipinjamkan Persis Solo, Reuben Silitonga Resmi Berseragam Bali United

Sementara itu menurut Kepala Badan Komunikasi Strategis PD, Herzaky Mahendra Putra, setelah gagal mendapatkan pengesahan Menkumham RI, Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko dan 3 mantan kader Demokrat Pro Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang, kembali ‘menyerang’ Partai Demokrat kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan mendaftarkan 2 Gugatan sekaligus di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta, pada akhir bulan Juni 2021 lalu.

Halaman:

Editor: Mohamad Kustandi

Sumber: Jurnal Media

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nina Nugroho Gelar 'Professional Women`s Week 2021'.

Sabtu, 18 September 2021 | 06:44 WIB

Untuk Apa ? Prajurit Harus Mahir Dan Handal Bela Diri.

Jumat, 17 September 2021 | 19:36 WIB

Pasukan Yonif 310/KK Adalah Pasukan Hebat.

Jumat, 17 September 2021 | 14:37 WIB
X