• Sabtu, 18 September 2021

Diduga Terlibat Narkoba, Boris 'Preman Pensiun' Ditangkap Polisi

- Rabu, 15 September 2021 | 21:16 WIB
Polres Cimahi menangkap 11 orang tersangka penyalahgunaan narkoba dan dihadirkan saat gelar perkara di Mapolresta Cimahi, Rabu 15 September 2021. Salah satu tersangka merupakan artis sinetron Preman Pensiun (ZM. Nasyith)
Polres Cimahi menangkap 11 orang tersangka penyalahgunaan narkoba dan dihadirkan saat gelar perkara di Mapolresta Cimahi, Rabu 15 September 2021. Salah satu tersangka merupakan artis sinetron Preman Pensiun (ZM. Nasyith)

CIMAHI, GE - Pemeran Boris dalam sinetron Preman Pensiun tak berkutik saat diciduk anggota Satresnarkoba Polres Cimahi di sebuah penginapan di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, pada 11 September 2021 lalu.

Artis yang memiliki nama asli Nio Juanda Yasin (NJY) itu, ditangkap polisi karena diduga terlibat penyalahgunaan narkoba jenis ganja dan sabu.

Selain mengamankan NJY, Polres Cimahi juga berhasil menangkap 10 orang tersangka penyalahgunaan narkoba lainnya di waktu, dan lokasi yang berbeda.

Baca Juga: Kapolri Launching ASAP Digital Nasional,Percepat Penanggulangan Karhutla

Pengungkapan kasus penyalahgunaan narkoba di kalangan publik figur itu bermula ketika polisi mendapat informasi dari masyarakat. Kemudian polisi melakukan penyelidikan.

Setelah dipastikan, kemudian jajaran Satresnarkoba arkoba Polres Cimahi mengamankan NJY, dan rekannya bernama Ramayandi (RI) di sebuah penginapan di Lembang.

"Kami amankan NJY bersama satu orang temannya di Lembang. Dia (NJY) mengaku sebagai pemakai dan baru sebulan, tapi kita masih dalami," kata Kapolres Cimahi, AKBP Imron Ermawan saat gelar perkara di Mapolres Cimahi, Rabu 15 September 2021.

Dari tangan tersangka NJY, polisi mengamankan sejumlah barang bukti. Di antaranya satu linting ganja bekas pakai, satu bungkus plastik klip bening yang berisi sabu, dan satu buah perangkat alat hisap sabu.

Baca Juga: Ridwan Kamil: 18 Juta Dosis Vaksin Sudah Disuntikkan ke Warga Jabar

"Hasil pengungkapan dari total 11 tersangka itu, barang bukti yang berhasil diamankan berupa sabu-sabu seberat 5,64 gram, ganja kering 935,23 gram, tembakau sintetis 29,13 gram, extacy 37 butir, dan psikotropika 25 butir," terangnya.

Halaman:

Editor: Mohamad Kustandi

Tags

Terkini

Nina Nugroho Gelar 'Professional Women`s Week 2021'.

Sabtu, 18 September 2021 | 06:44 WIB

Untuk Apa ? Prajurit Harus Mahir Dan Handal Bela Diri.

Jumat, 17 September 2021 | 19:36 WIB

Pasukan Yonif 310/KK Adalah Pasukan Hebat.

Jumat, 17 September 2021 | 14:37 WIB
X