• Selasa, 30 November 2021

Dwi Juli Kusmorop, Kiprahnya Sebagai Koordinator TKSK (Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan.

- Sabtu, 6 November 2021 | 12:17 WIB

GELIATEKONOMI, TASIKMALAYA -- MENEMPATKAN Gelar Akademik di depan atau belakang nama, ternyata tidak sembarang. Tidak semudah yang dipikirkan seperti membalikan kedua telapak tangan. Akan tetapi harus ditebus dengan perjuangan, pengorbanan waktu, materi serta tenaga dan pikiran.

Tidak sampai disitu, juga mendapatkan penempatan Gelar memiliki kekuatan hukum yang berlaku. Penempatan aturannya pun disesuaikan dengan aturan saat yang bersangkutan mengenyam Pendidikan di universitas yang dimaksud.

Halnya suasana Sidang Senat Terbuka Galuh">Universitas Galuh Ciamis Wisuda Diploma, Sarjana, Magister dan Profesi yang diikuti seluruh Wisudawan Wisudawati secara virtual pada 28 Oktober 2021 lalu.

Baca Juga: Jangan Terkecoh Saat Berkendara Dengan Waktu Tempuh Cepat, karena Jalan Tol Di indonesia Rawan.

Surat Keputusan dibacakan oleh Bidang Akademik dan Kerjasama Galuh">Universitas Galuh, Dr. drh. Agus Yuniawan Isyanto, M.P.
Keputusan rektor Galuh Nomo 402/4123/SK/AK/R/X/2021 Tentang Penetapan Wisudawan ke-34 dan Peresmian Gelar Akademik serta Sebutan Profesional bagi lulusan Galuh">Universitas Galuh.

Sementara itu, tanggapan salaseorang Wisudawan Program Studi Hukum Program Sarjana dengan perolehan IPK 3,09,l. Menuturkan meski diikuti secara virtual pelaksanaan prosesi Wisuda tetap berjalan lancar, sesuai dengan Prokes di musim pandemi Covid-19.

'Saya merasa bangga telah menjadi bagian dari Mahasiswa Galuh. Kini waktunya untuk terus mengabdikan diri berbakti kepada Nusa, Bangsa dan Agama. Dengan bekal ilmu yang didapat selama ini,' kata Dwi Juli Kusmorop, SH saat ditemui usai mengikuti wisuda secara virtual beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Ini Kunci Keberhasilan Persib Sapu Bersih Seri Kedua Liga 1

Dirinya berharap, kiprahnya sebagai Koordinator TKSK (Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan) di Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya. Dengan bekal ilmu yang didapat lebih mematangkan pengabdiannya bagi kepentingan umat.

Halaman:

Editor: Herry Kusraeli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

TNI Jemput Warga Dari Rumah Ke Rumah.

Senin, 29 November 2021 | 20:04 WIB

Pemuda Pilihan Siap Ikuti Dikmata.

Jumat, 26 November 2021 | 23:04 WIB

Ini Merupakan Bentuk Solidaritas Di TKSK.

Kamis, 25 November 2021 | 06:36 WIB

Baksos Yang Digelar Ini, Merupakan Kegiatan Nasional.

Kamis, 25 November 2021 | 06:32 WIB

Gubernur Jabar Izinkan Namanya Jadi Merek Produk UMKM

Rabu, 24 November 2021 | 19:37 WIB

Siapkan Mental dan Fisik Untuk Kesuksesan Tugas.

Selasa, 23 November 2021 | 22:29 WIB
X