• Senin, 29 November 2021

Farewell Dinner With Pangdam III Siliwangi And MTT SFAB Team U.S Army.

- Minggu, 7 November 2021 | 18:49 WIB

GELIATEKONOMI, CIMAHI – MENJALIN kebersamaan setelah digelarnya Latihan Bersama selama dua minggu. Antara Yonif Raider 300 Bjw dan Mobile Training Team (MTT) Security Force Assistance Brigade (SFAB) (Pasukan Keamanan Brigade Bantuan) U.S Army. Dilaksanakan Farewell Dinner With Pangdam III Siliwangi And MTT SFAB Team U.S Army (Makan malam perpisahan dengan Pangdam III Siliwangi dan MTT SFAB U.S Army), bertempat di Cafe Kalaras Backyard Cimahi, Jawa Barat, Sabtu, 6 September 2021 malam.

Hadir Asops Kasdam III Siliwangi, Aspers Kasdam III Siliwangi Kapendam III Siliwangi, Kabekangdam III Siliwangi, Danpomdam III Siliwangi, Kahubdam III Siliwangi, Waaslog Kasdam III Siliwangi dan Komandan Kodim 0609 Cimahi.

Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto, dalam acara tersebut mengucapkan terima kasihnya kepada Major Eric Cannon dan tim SFAB. Pasalnya latihan telah berjalan dengan baik dan tidak ada kejadian yang tidak diinginkan selama melaksanakan latihan.

Baca Juga: Razia Gabungan Berhasil Amankan Belasan Motor Bodong, Air Softgun dan Miras

Baca Juga: Selesaikan Seri Kedua, Robert Alberts Istirahatkan Pemainnya

'Terima kasih Tim SFAB, telah memberikan Pelatihan kepada Batalyon Infanteri Raider 300 Bjw. Dan semoga bisa berjumpa dan bisa bergabung lagi dalam latihan lainnya,' ujar Mayjen TNI Agus Subiyanto.

Ditempat yang sama, Major Eric Cannon sebagai Ketua MTT SFAB, mengucapkan hal yang sama yang ditujukan Kepada Panglima Kodam III Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto. Karena telah mengizinkan Tim SFAB untuk bermitra dengan Batalyon Infanteri Raider 300 Bjw selama dua minggu. 

'Dukungan dari Letkol Inf Jani Setiadi dan Prajuritnya memungkinkan kami. Untuk berlatih bersama dengan sangat baik. Selain berbagi Ilmu Teknik dan Taktik baru. Kami juga dapat menerima ilmu baru, baik ilmu pertempuran kota maupun ilmu pertempuran jarak dekat,' terangnya. 

Halaman:

Editor: Herry Kusraeli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemuda Pilihan Siap Ikuti Dikmata.

Jumat, 26 November 2021 | 23:04 WIB

Ini Merupakan Bentuk Solidaritas Di TKSK.

Kamis, 25 November 2021 | 06:36 WIB

Baksos Yang Digelar Ini, Merupakan Kegiatan Nasional.

Kamis, 25 November 2021 | 06:32 WIB

Gubernur Jabar Izinkan Namanya Jadi Merek Produk UMKM

Rabu, 24 November 2021 | 19:37 WIB

Siapkan Mental dan Fisik Untuk Kesuksesan Tugas.

Selasa, 23 November 2021 | 22:29 WIB

Penjaringan Dalam Porsadin, Untuk Tingkat Kabupaten.

Senin, 22 November 2021 | 17:35 WIB

Arist Merdeka Sirait, Meluncurkan Dua Karya Penting.

Senin, 22 November 2021 | 17:11 WIB
X