• Selasa, 9 Agustus 2022

Rizky Febian Meriahkan Konser Virtual Online Festa KT and G SangSang Univ. Indonesia.

- Kamis, 25 November 2021 | 06:28 WIB

GELIATEKONOMI, JAKARTA -- RIZKY Febian mendukung kegiatan belajar mengajar yang dilakukan secara online, karena menurut anak sulung komedian Sule ini untuk menjaga penyebaran wabah Pandemi Covid 19.

'Meski kondisinya menurun, bukan berarti kita boleh lengah. Kita mesti tetap waspada. Makanya saya mendukung kegiatan belajar secara Online seperti yang dilakukan KT and G SungSang Univ. Indonesia,' ujar Rizky Febian usai manggung di Sang-Sang Concert' Jumat, 19 November 2021 di Chanel Youtube Rizky Febian.

Rizky juga kagum dengan konsistensi KT and G SangSang Univ. Indonesia dalam memberikan pengembangan Skill bagi pemuda-pemudi Indonesia dengan kegiatan besar tahunan untuk merayakan kesuksesan atas Program yang sudah berlangsung sepanjang 2021.

Baca Juga: Pelabelan Peringatan BPA Upaya Lindungi Kesehatan Anak Indonesia.

Mengusung tema Limitless Passion, Online Festa 2021 terdiri dari beberapa rangkaian acara. Diantaranya SangSang Concert dan SangSang Story. Dengan durasi lebih dari satu jam. Musisi muda ternama, Rizky Febian memeriahkan Online Festa 2021 dengan menyanyikan sepuluh lagu miliknya.

Konser yang disiarkan secara premiere pada Jumat, 19 November 2021 pukul 19.00 WIB di kanal Youtube Rizky Febian berhasil ditonton hingga ribuan orang. Sedangkan lima puluh ribu penonton lainnya menyaksikan Online Festa 

Penonton menyambut antusias konser online ini terlebih partisipan kelas SangSang. Dalam sesi wawancara Rizky mengatakan kalau industri kreatif korea sangat menarik baik musik hingga drama. Iky juga mengungkapkan dukungan dan ketertarikan dengan adanya pembelajaran online saat pandemi.

Baca Juga: HUT Ke 25 Tahun Grup Band Jamrud Gelar Konser Virtual.

Adapun respon penonton saat live chat sebagai berikut;

Halaman:

Editor: Herry Kusraeli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

TNI Itu Adalah Tentara Yang Unik

Senin, 8 Agustus 2022 | 05:38 WIB

Ingin Tahu Pelopor Penjual Lukisan di Braga

Minggu, 31 Juli 2022 | 20:04 WIB
X