• Selasa, 9 Agustus 2022

Produser Rekaman Nagaswara, Upayanya Mendapatkan Keadilan Dikabulkan Mahkamah Agung

- Jumat, 24 Desember 2021 | 20:06 WIB

GELIATEKONOMI, JAKARTA -- RAHAYU Kertawiguna CEO atau Produser Rekaman Nagaswara Musik tengah berbunga-bunga. Karena upayanya mendapatkan keadilan dikabulkan Mahkamah Agung.

Syukur alhamdulilah upaya kami untuk mendapat keadilan dikabulkan Mahkamah Agung. Ini bukti kalau upaya kami benar dan lurus. Untuk itu saya selaku CEO Nagaswara mengucapkan terima kasih kepada Mahkamah Agung,' ujar Rahayu, ketika dihubungi penulis Jumat, 24 Desember 2021, via ponselnya.

Oleh Mahkamah Agung, Keluarga Gen Halilintar dihukum sebesar Rp.300 Kuta. Karena mengubah 'Lagi Syantik' tanpa izin pemilik label Nagaswara

Baca Juga: Titi Kamal Senang Dipercaya Kembali Terlibat Di Film Fenomenal 'Makmum'

Apa alasan MA menghukum Gen Halilintar ?

Kasus bermula saat Gen Halilintar mengubah Lagu 'Syantik' dan merekamnya. Video itu kemudian ditayangkan di akun YouTube. Nagaswara sebagai pemegang Hak Cipta Lagu 'Syantik' tidak terima dan menggugat ke PN Jakpus.

'Kemenangan ini adalah jadi terindah tahun baru 2022. Supremasi hukum terhadap Eksistensi Hak Cipta pada umumnya, khususnya Lagu 'Syantik' yang dipopulerkan Siti Badriah,' kata Rahayu, dengan nada suara sumringah.

Baca Juga: Disini Wisatawan Disuguhi Budaya Sungai, Budaya Bercocok Tanam, Budaya Kesenian dan Permainan Tradisional

Halaman:

Editor: Herry Kusraeli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

TNI Itu Adalah Tentara Yang Unik

Senin, 8 Agustus 2022 | 05:38 WIB

Ingin Tahu Pelopor Penjual Lukisan di Braga

Minggu, 31 Juli 2022 | 20:04 WIB
X