• Minggu, 3 Juli 2022

Insiden Kecelakaan di Nagreg, Diduga Ada Keterlibatan Oknum TNI AD, Ini Penjelasan Kapendam

- Minggu, 26 Desember 2021 | 05:45 WIB

GELIATEKONOMI, BANDUNG – KAPENDAM III Siliwangi Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto, melaksanakan konferensi pers bertempat di Mapolda Jabar, Jl. Soekarno-Hatta No.748 Kota Bandung, Jawa Barat, Jum`at, 24 Desember 2021.

Dalam konfrensi persnya Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto, terlebih dahulu membeberkan kasus kecelakaan yang berinisial HH (16) dan Sa (14) yang menuai sorotan publik. Dua korban yang tertabrak di Jalan Nasional Nagreg, Kabupaten Bandung ini.

Kedua korban diduga tertabrak oleh minibus Izusu Panther berwarna hitam Nopol B 300 Q dari arah Bandung, pada 8 Desember 2021 lalu. Kedua korban lalu dibawa oleh pengendara mobil yang menabraknya.

Baca Juga: Diduga Ada Oknum TNI AD Yang Terlibat Insiden Kecelakaan di Nagreg

Lama tak ada kabar, ternyata jasad korban ditemukan di aliran Sungai Serayu di dua lokasi yang berbeda. Satu yang berinisial HH, ditemukan di aliran Sungai Serayu, Banyumas. Sedangkan korban SA, ditemukan di aliran Sungai Serayu, Cilacap. Jarak dua jasad itu berjarak 16 kilometer.

Dengan adanya kejadian tersebut, diduga pelaku terindikasi adalah Oknum TNI AD. Dalam konferensi pers di Polda Jabar Kapendam III Siliwangi Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto menegaskan. Bahwa pada hari ini, Jum`at 24 Desember 2021 pukul 09.00 WIB Penyidik Pomdam III Siliwangi telah menerima pelimpahan perkara dari penyidik Polrestabes Bandung.

'Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto, telah memerintahkan Danpomdam III Siliwangi untuk melakukan penyelidikan secara intensif dengan harapan bisa segera diketahui pelakunya,' tegas Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto.

Baca Juga: Titi Kamal Senang Dipercaya Kembali Terlibat Di Film Fenomenal 'Makmum'

'Memang kalau dilihat dari bukti permulaan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pelaku diduga Oknum TNI AD. Namun, kita tetap menunggu hasil penyidikan yang dilakukan Pomdam III Siliwangi,' pungkas Kapendam III Siliwangi Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto.

Halaman:

Editor: Herry Kusraeli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI

Jumat, 10 Juni 2022 | 20:45 WIB

Paramitha Rusady Yang Selalu Hati-hati

Jumat, 10 Juni 2022 | 20:43 WIB
X