• Selasa, 24 Mei 2022

KASIH Menyerahkan Bantuan Berupa Beras dan Uang Tunai

- Kamis, 30 Desember 2021 | 12:40 WIB

GELIATEKOMOMI, BEKASI -- DI penghujung tahun 2021, Yayasan Humaniora Rumah Kemanusiaan dan Komunitas Amal Sedekah Ikhlas Hati (KASIH), menyerahkan bantuan berupa beras dan uang tunai kepada para pekerja seni, janda lanjut usia, pemulung dan warga kurang mampu.

Bantuan tersebut merupakan sumbangan dari sahabat peduli yang terkumpul melalui acara “Konser Amal Malam Kasih Untukmu, Pray for Pekerja Seni,” yang diselenggarakan lembaga nirlaba ini beberapa waktu lalu.

'Tolong menolong bisa menjadi perenungan untuk membantu sesama. Sebagai makhluk sosial, manusia tidak hidup sendiri, ujar Inisiator konser amal, Ageng Kiwi, di lokasi acara santunan di Sekretariat Yayasan Humaniora Rumah Kemanusiaan, Kranggan Permai, Jatisampurna, Kota Bekasi, Selasa, 28 Desember 2021.

Seiring dengan semakin membaiknya situasi dan kondisi selama pandemi Covid-19, kata Ageng, kita tetap meningkatkan upaya menjaga kesehatan masyarakat.

Baca Juga: KPK Akan Bertindak Sesuai Fakta Hukum dan Sesuai Prosedur Due Process of Law

'Diantaranya kita sama-sama tetap saling menjaga, serta mewaspadai penyebaran virus Covid-19 melalui kegiatan secara terukur. Karena itu kegiatan ini kami lakukan secara terbatas,' kata Ageng.

Hadir di acara ini para seniman tari, teater, film, musik, penyanyi dan musisi, antara lain, Yati Surachman, Iwan Burnani, Irma Rachim, Madi Oetama, Sabrina Salawati Daud, Mayang, Chika, Rivaldi dan Seniman lainnya.

Hadir juga para musisi dan arranger, yang tergabung di PPHN (Pencipta Panggung Hiburan Nasional), serta Ketua Umum PPHN, Toliq Gunawan, Ketua Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia, Soetrisno Buyil, serta jajaran Pengurus Harian Yayasan Humaniora Rumah Kemanusiaan.

'Manusia tidak hidup dalam ruang hampa. Melainkan makhluk sosial. Norma paling utama adalah jiwa empati, jiwa altruism, suka menolong, serta menyayangi sesama,' ujar Ketua Umum Yayasan Humaniora Rumah Kemanusiaan, Eddie Karsito.

Halaman:

Editor: Herry Kusraeli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rilis Galaxy A13 dan A23, Ini Keunggulannya

Rabu, 30 Maret 2022 | 16:37 WIB

Terpopuler

X