• Selasa, 24 Mei 2022

Kerjasama Internasional Ini, Melibatkan Universitas Negeri Jakarta

- Jumat, 14 Januari 2022 | 20:16 WIB

GELIATEKONOMI, JAKARTA -- DALAM rangka pengembangan KT&G SangSang Univ. Indonesia, maka perlu dilakukan kerjasama dengan perguruan tinggi yang memiliki kualifikasi baik. Untuk itu 

Rektor Universitas Negeri Jakarta, Prof. Dr. Komarudin, M.Si. dan CEO PT EPIN, Daniel Shin won th menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dan Memorandum of Agreement (MoA) pada 7 Januari 2022 di Aula Latief, Universitas Negeri Jakarta.

Mengingat kerjasama internasional ini melibatkan Universitas Negeri Jakarta sebagai salasatu perguruan tinggi di Indonesia dan program CSR dari perusahaan Korea Selatan. KT&G SangSang Univ. Indonesia kegiatan penandatangan ini dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan lagu kebangsaan Korea Selatan,애국가 (aegukga) yang berarti Lagu Cinta Negara. Penandatanganan MoU dan MoA ini terkait pengembangan peningkatan kualitas sumber daya manusia dan pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi antara Universitas Negeri Jakarta dengan KT&G SangSang Univ. Indonesia ini. Dihadiri lebih dari 30 tamu undangan yang terdiri dari jajaran Rektor, Dekan, Dosen dan Staf.

Baca Juga: Barbie Kumalasari Stress dan Trauma Lantaran Sering di PHP Cowok

Sebagai sebuah CSR yang mendukung perkembangan anak muda, KT&G SangSang Univ. Indonesia. Memiliki cita-cita besar untuk dapat berkontribusi lebih luas melalui salasatu program terbarunya yakni KT&G SangSang Univ. Zone UNJ. Hal ini disambut baik oleh Universitas Negeri Jakarta. Melihat Kemendikbud juga memiliki program besar seperti Kampus Merdeka dan Merdeka Belajar. 

'Saya berharap kerjasama ini, dapat mendukung kemajuan Dunia Pendidikan. Dan saya juga yakin bahwa kegiatan serupa sedang dipersiapkan fakultas lain di UNJ,' ujar Rektor Universitas Negeri Jakarta dalam memberikan sambutan. 

KT&G SangSang Univ. Zone UNJ adalah program baru yang berkolaborasi dengan Perguruan Tinggi dengan membuka Tempat Kreatif di Perguruan Tinggi dan menyediakan berbagai kelas kreatif yang dapat mendukung perkembangan anak muda. Khususnya mahasiswa Universitas Negeri Jakarta. Bekerjasama dengan Fakultas Teknik, KT&G SangSang Univ. Indonesia akan merenovasi Pendopo untuk dijadikan Univ. Zone UNJ. 

Dalam memberikan sambutan, CEO PT EPIN yang menjadi agent KT&G SangSang Univ. Indonesia menjelaskan awal mula terbentuknya program ini. 

Halaman:

Editor: Herry Kusraeli

Artikel Terkait

Terkini

Rilis Galaxy A13 dan A23, Ini Keunggulannya

Rabu, 30 Maret 2022 | 16:37 WIB

Terpopuler

X