• Minggu, 3 Juli 2022

Ini Dia Ragam Kegiatan Menyambut HUT Ke-76 TNI Angkatan Udara

- Sabtu, 19 Maret 2022 | 20:05 WIB

GELIATEKONOMI, BANDUNG -- WAKIL Asisten Personel (Waaspers) Kasau Marsma TNI Mujianto, S.T., M.Tr (Han), membuka kejuaraan Aeromodelling Air Force Cup 2022 dan Bakti sosial Kesehatan. Dalam rangka rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun ke-76 TNI Angkatan Udara, bertempat di Lanud Sulaiman Bandung Selatan. Pada hari Jumat, 17 Maret 2022.

Dalam sambutannya Waaspers Kasau menyampaikan, bahwa Kejuaraan Aeromodelling ini, diharapkan kemampuan para Atlet Aeromodelling akan semakin baik. Sehingga dapat berkiprah dalam Kejuaran Aeromodelling tingkat Nasional maupun Internasional. 

Baca Juga: Iva Lola 'Trio Macan' Siap Gass Poll 'Woi Ngopi'

Disamping itu kegiatan ini, juga diharapkan dapat menggugah semangat generasi muda. Untuk mencintai Dunia Kedirgantaraan yang muaranya, mampu meningkatkan kecintaan terhadap tanah air. 

 

Pertandingan Aeromodelling diikuti oleh 150 Peserta dari berbagai Club Aeromodelling dari berbagai Kota dan Provinsi. 

Adapun Cabang yang diperlombaan yaitu Kejuaraan terbuka untuk OHLG Ama Putra (Open), OHLG Ama Putri (Open), F1 A Pa, F1 A Pi, RC Touch and Go, RC Pylon Limbo. 

Baca Juga: Gotong-royong TNI dan Masyarakat Membantu Proses Penjernihan Air Menggunakan 'Filter Nusantara'

Dalam Perlombaan seluruh peserta, wajib membawa Surat Keterangan Sehat. Serta wajib menjalankan Protokol Kesehatan dan memakai masker. 

Halaman:

Editor: Herry Kusraeli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI

Jumat, 10 Juni 2022 | 20:45 WIB

Paramitha Rusady Yang Selalu Hati-hati

Jumat, 10 Juni 2022 | 20:43 WIB
X