• Minggu, 3 Juli 2022

Awas Investasi Palsu Berkedok Bisnis Reseller Online

- Kamis, 24 Maret 2022 | 12:09 WIB

GELIATEKONOMI, JAKARTA -- Hati-hati dengan manis investasi palsu. Salah satunya penyertaan modal berkedok bisnis reseller online, yang kini menjadi salah satu bisnis yang diminati banyak orang. Dengan modal tidak begitu besar bisa menjual barang dan mendapat keuntungan besar.

Karena kurang memahami liku-liku Bisnis Reseller Online, sayangnya masyarakat rentan menjadi korban penipuan.

Hal ini seperti yang dialami Reola Ribka Margaka, dan kawan-kawannya sesama warga Jakarta. Mereka diiming-imingi koleganya ikut Investasi Bisnis Reseller Shampoo dengan keuntungan yang menggiurkan.

'Namun setelah di cross check dengan sejumlah pihak ternyata bisnis reseller shampoo seperti yang dikatakan tidak ada,' ujarnya kepada wartawan di Jakarta, Selasa, 22 Maret 2022.

Baca Juga: Beginilah Prajurit Latihan Malam dan Masyarakat Pun Merasa Nyaman

Sebelumnya Reola telah menyetorkan dananya sebesar Rp.704.000.000,00 secara bertahap kepada rekan bisnisnya PMCT, dengan perjanjian modal, bonus, dan keuntungan akan ditransfer setiap bulan.

Untuk mengelabui korban, PMCT juga menjanjikan berbagai bonus keuntungan, dari mulai Uang Tunai bernilai miliaran, sebuah Mobil, hingga Emas Batangan.

'Tapi setelah jatuh tempo dia tidak melakukan kewajibannya untuk mentransfer profit + bonus sebagaimana dijanjikan sesuai yang tertuang dalam surat perjanjian,' papar Reola, yang juga didampingi para korban lainnya, Talita Indriani, dan Rahma Ayu Nadira.

Halaman:

Editor: Herry Kusraeli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI

Jumat, 10 Juni 2022 | 20:45 WIB

Paramitha Rusady Yang Selalu Hati-hati

Jumat, 10 Juni 2022 | 20:43 WIB
X