• Minggu, 3 Juli 2022

Demi Dukung Produk Lokal, Deddy Corbuzier Investasikan Puluhan Milyar Dananya

- Rabu, 27 April 2022 | 14:08 WIB

GELIATEKONOMI, JAKARTA -- SEBAGAI seorang Selebritas papan atas Deddy Corbuzier tentu memiliki dana melimpah. Wajar saja kalau ia banyak mencoba berbinis, salasatunya menanamkan modalnya pada Usaha Garmen Erigo, Produk Lokal yang mulai merambah Dunia. 

Alasan Deddy menginvestasikan dananya hingga puluhan milyar, karena ia ingin mensuport Produk Lokal. Agar bisa bersaing dengan Produk Luar. Kedua karena ia melihat Perjuangan Pemilik Erigo, Muhammad Sadad yang jatuh bangun membangun Usaha Garmen dari Nol hingga sukses seperti sekarang

'Saya suka perjuangan Sahabat saya Sadad yang memulai dari nol tanpa Investor. Jatuh bangun hingga akhirnya bisa besar seperti sekarang. Alasan inilah yang mendasari saya untuk menjadi Investor Pertama di Erigo,' ujar Deddy, dengan suara mantap. Saat penandatangan Kesepakatan Investor Dengan Deddy Corbuzier sebagai Investor Pertama di pabrik Erigo di Kawasan Legok Tangerang beberapa waktu lalu.

Deddy menegaskan kalau investasinya bukan Gimik, atau invetasi saham kosong tapi mengeluarkan dananya dari kantongnya sendiri.

Baca Juga: BUMD Tentu Saja Harus Berkontribusi Terhadap Pemulihan Ekonomi

'Ini bukan Gimik seperti yang dilakukan orang lain, ini asli duit saya yang investasikan. Berharap untung, pastinya. namanya investasi yang berharap keuntungan. Tapi yang lebih utama bagaiman mendorong Produk Lokal bisa bersaing dengan Produk Luar, kalau bukan kita, siapa yang mau mensuport Produk Lokal,' tegas mantan suami Kalina Oktarani ini 

Dengan menjadi Investor Pertama Deddy berharap mendorong Investor lain untuk ikutan. 

'Alhamdulilah, sejak kabar Master Deddy Corbuzier mau Investasi, ada beberapa Investor Dalam dan Luar Negeri tertarik menanamkan investasinya di Erigo. Ini yang kami yakini, bakal banyak Investor yang masuk setelah penandatangan kesepakatan ini,' ujar Muhammad Sadad CEO Erigo.

Halaman:

Editor: Herry Kusraeli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI

Jumat, 10 Juni 2022 | 20:45 WIB

Paramitha Rusady Yang Selalu Hati-hati

Jumat, 10 Juni 2022 | 20:43 WIB
X