• Minggu, 3 Juli 2022

Kini Velline Chu Mengcover Single Baju Baru Milik Dea Ananda.

- Rabu, 27 April 2022 | 14:24 WIB

GELIATEKONOM, JAKARTA -- PEDANGDUT Velline Chu tetap Kreatif dan Produktif ditengah wabah Pandemi yang sudah memasuki tahun ke 3. Ia baru saja meluncurkan single bernuansa Religi dengan judul Baju Baru yang sempat sukses dibawakan Dea Ananda.

'Sebenarnya tergagas untuk rekaman lagu Baju Baru, sama-sama tahun lalu. Namun wabah Pandemi lagi tinggi-tingginya. Jadi nggak bisa kemana-mana,' ujar Velline, kepada penulis yang menyambangi rumahnya dikawasan elit Citra Grand Cibubur, beberapa waktu lalu.

Ketika PPKM mulai longgar dan suasana bulan Ramadan, maka pedangdut asal Cirebon yang terkenal dengan Goyang Pantura ini langsung gass poll masuk studio rekaman di Kranggan, Bekasi Selatan.

Baca Juga: Happy Nooraeny Membangun Bisnis Travelnya Kembali, Dengan Mengendors Ita Purnamasari

'Prosesnya sangat cepat, proses rekaman mixing hingga pembuatan Klip hanya butuh waktu 3 hari,' ungkap Velline.

Velline berharap single terbarunya menginspirasi masyarakat ditengah kesulitan ekonomi. Lantaran sembako merangkak naik, minyak goreng yang harganya melangit.

"Alasan saya meng-cover lagu Baju Baru, untuk mengingatkan masyarakat untuk tidak memaksakan diri. Kalau memang nggak ada uang, ngapain maksain diri beli baju. Toh baru lebaran tahun lalu masih bisa dipakai, lebaran nggak ada opor ayam juga nggak apa-apa. Yang penting mensyukuri bahwa kita bisa merayakan Idhul Fitri,' ujar Velline, menyoal makna syair single Baju Baru.

Sambil menunggu kondisi Industri Musik kembali pulih, dan dirinya bisa bekerja kembali. Velline kini menjadi Tarot Riding dan Pengobatan Spiritual lewat Online.

Halaman:

Editor: Herry Kusraeli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI

Jumat, 10 Juni 2022 | 20:45 WIB

Paramitha Rusady Yang Selalu Hati-hati

Jumat, 10 Juni 2022 | 20:43 WIB
X