• Minggu, 3 Juli 2022

Dua Karya Dwiki Dharmawan di Daftarkan ke Aggregator NexArt.id

- Rabu, 27 April 2022 | 14:26 WIB

GELIATEKONOMI, JAKARTA -- TIDAK mudah Aggregator pendatang langsung dapat kepercayaan Insan Musik sekaliber Musisi dan MD Radio besar dari Jakarta, Bandung dan kota besar lainnya. Terbukti saat menggelar acara Intro NexArt.id, NexArtist. Beserta Press Conference dihadiri beberapa Musisi. Salasatunya Dwiki Dharmawan, yang langsung mempercayakan Dua Single Karyanya kepada NextArt.id.

'Saya daftarin Dua Single milik Viola dan Duet saya dengan ustad Erik Yusuf,' cetus Dwiki, saat di Kantor NexArt, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Kepercayaan besar yang diberikan Dwiki kepada NextArt bukan tanpa alasan, ia melihat kalau NexArt memiliki transparansi keuangan yang kuat dan SDM dibidang teknologi yang mumpuni.

'Meski baru saya melihat NexArt punya niatan transparansi yang kuat, ini yang jarang dimiliki Aggregator lain,' ujar Dwiki serius

Baca Juga: Kini Velline Chu Mengcover Single Baju Baru Milik Dea Ananda.

Diakui Dwiki Musisi Tanah Air tidak jarang mengalami kesulitan dalam meraih Royalti. Kendati lagu sudah dipublikasikan di berbagai platform, namun mereka belum tentu mendapat hak. Untuk itu suami Penyanyi Ita Purnamasari mendukung kehadiran NexArt di Industri Musik Indonesia.
NextArt.id salasatu aggregator Tanah Air yang bisa mewadahi Royalti pada Musisi di 150 Platform Digital Streaming.

'Yang utama ada 48 platform seperti Joox, Spotify, Apple Music, Langit musik dan beberapa lainnya,' kata Rio Zee, CEO NextArt.id.

Sementara beberapa lainnya hadir dari regional di beberapa negara. Sebut saja Brazil hingga kawasan Eropa.

Selain itu, ada pula platform streaming di genre musik tertentu. Sehingga lagu yang memiliki keterikatan, bisa fokus memperkenalkan lagu mereka di tempat tersebut.

Halaman:

Editor: Herry Kusraeli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI

Jumat, 10 Juni 2022 | 20:45 WIB

Paramitha Rusady Yang Selalu Hati-hati

Jumat, 10 Juni 2022 | 20:43 WIB
X