• Minggu, 3 Juli 2022

Irinya Johfi Syahzeli Kepada Sepupunya Sendiri Aktor Aliando Syarief

- Selasa, 10 Mei 2022 | 16:44 WIB

GELIATEKONOMI, JAKARTA -- PARA pecinta Sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang di RCTI, tentunya akan mengenal sosok ganteng anak Tukang Sop Buah yang kini jadi Tukang Ojek Gober ya, itulah Johfi Syahzeli yang sohor disapa Johfi.

Johfi tertarik dengan dunia akting lantaran iri dengan kesuksesan sepupunya Aliando Syarief. Yang saat itu dikenal berkat sinetron Ganteng-Ganteng Srigala.

'Saya iri dengan kesuksesan Aliando, makanya saya Coba-coba Casting. Alhamdulillah saya bisa lolos dan bisa syuting Tukang Ojek Pengkolan sampai sekarang,' ujar Johfi saat ditemui di rumah saudaranya di kawasan Bekasi, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P., 'Melalui Donor Darah, Bisa Menyelamatkan Satu Jiwa'.

Yang membuat Johfi bisa melampaui kesuksesan Aliando, ia tetap dilibatkan di TOP hingga 3190, sementara sinetron Ganteng-Ganteng Serigala sudah lama dibungkus.

'Bersyukur aja Oom saya bisa dipercaya sampai 3190 episode, nggak mudah Lo bisa sepanjang itu. Mohon do'anya saja ya, bisa mencapai 5000 episode,' ujar cowok kelahiran Jakarta, 8 September 2003 ini.

Dikatakan Johfi, kunci sukses dirinya bisa dipercaya hingga 3190, ia mencoba profesional dan mematuhi perintah Sutradara memainkan karakternya sebaik mungkin.

'Jaga kepercayaan produser dan sutradara dengan bermain sebaik mungkin, jaga atitud dan saling menghargai sesama pemain dan kru. Karena kita bisa bertahan hingga ribuan episode, karena saling mendukung,' kata Johfi panjang lebar.

Halaman:

Editor: Herry Kusraeli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI

Jumat, 10 Juni 2022 | 20:45 WIB

Paramitha Rusady Yang Selalu Hati-hati

Jumat, 10 Juni 2022 | 20:43 WIB
X