• Minggu, 3 Juli 2022

Membangun Ketahanan Keluarga Kewajiban Seluruh Anggota Keluarga, Termasuk Keluarga Prajurit TNI

- Selasa, 17 Mei 2022 | 08:59 WIB

GELIATEKONOMI, CILODONG, DEPOK -- MEMBANGUN Ketahanan Keluarga adalah kewajiban bagi seluruh anggota keluarga, termasuk Keluarga Prajurit TNI. Keluarga merupakan unit terkecil dalam masyarakat yang memiliki peran penting dalam pembangunan Nasional. 

Demikian antara lain, dikemukakan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, Infanteri Para Raider 328, yakni Lia Vicky Heru Harsanto. Saat dijumpai di acara ‘Jalan Sehat & Fun Games’ Ranting 2 Yonif Para Raider 328, di Markas Batalyon Yonif PR 328/Dirgahayu Kostrad, Cilodong, Depok, Sabtu, 14 Mei 2022.

Baca Juga: Taman Malabar Salasatu Wisata Kuliner Halal, Para UMKM Pedagang Kali Lima (PKL) Binaan Pemkot Bandung

'Melalui kegiatan ini diharapkan kita bisa saling berbagi, saling support, dan saling menguatkan, khususnya dengan sesama keluarga prajurit TNI,' ujar Lia Vicky Heru Harsanto.

Persit, lanjut Lia, dibina agar menjadi Persit yang mandiri. Sadar atas kehadirannya berperan penting terhadap hidup Prajurit (Para Suami) yang mengabdikan hidupnya untuk Negara dan bangsa.

Para suami mereka saat ini tengah melaksanakan Tugas Teritorial sebagai Satgas Yonif Para Raider 328 Kostrad, di Kabupaten Intan Jaya Provinsi Papua.

Baca Juga: Pengalaman Pertama Eza Gionino, Dengan Ririn Dwi Ariyanti

'Persit dituntut untuk selalu mendampingi suami dimanapun ditugaskan. Agar tetap mendapat dorongan demi meningkatkan rasa percaya diri dalam melaksanakan tugas Negara,' papar istri Komandan Yonif Para Raider 328/ Dirgahayu, Letkol Infantri Vicky Heru Harsanto ini.

Halaman:

Editor: Herry Kusraeli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI

Jumat, 10 Juni 2022 | 20:45 WIB

Paramitha Rusady Yang Selalu Hati-hati

Jumat, 10 Juni 2022 | 20:43 WIB
X