• Minggu, 3 Juli 2022

Paramitha Rusady Yang Selalu Hati-hati

- Jumat, 10 Juni 2022 | 20:43 WIB

GELIATEKONOMI, BOGOR -- SEBAGAI Bintang Film Senior, Paramitha Rusady kini tidak hanya bergulat di dunia akting yang membesarkan namanya. Tapi ia juga aktif sebagai Penggiat Kebudayaan. Sehingga Mitha, begitu panggilan akrab artis film berdarah Sunda ini, selektif dalam memilah dan memilih film. Seperti ketika H. Faisal, Produser Film Mafan yang akan memproduksi Film 'Jokotole' Raja Sumenep, Madura yang ke 13 selama 45 tahun (1415-1460)

'Sebagai pecinta dan penggiat budaya, saya komitmen untuk ikut melestarikannya dengan cara apa Saja termasuk lewat film Jokotole ini,' ujar aktris sinetron Janjiku ini saat menghadiri ulang tahun H Faisal Mapan, di Kantor Mega Global Film (MGF) di Bogor, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Sebagai Pebisnis Sukses, Annisa Queen Banyak Dipercaya Menduduki Jabatan Penting

Kedatangan Mitha begitu panggilan sayang artis berdarah Sunda ini tidak sekedar ikut merayakan ulang tahun kolegaya H. Faisal tapi juga menanyakan keseriusan pihak Mega Global Film. Untuk memproduksi film bernuansa sejarah dan kebudayaan seorang Raja asal Sumenep Madura.

'Saya mesti tanya-tanya seputar keseriusan Produser film, juga tujuannya memproduksi film 'Jokotole'. Supaya keputusan saya terlibat di film ini nggak salah,' papar Mitha dengan ramah 

Baca Juga: Firdaus Memorial Park Bukan Pemakaman Viral Harga Selangit

Begitu mendapat jawaban keseriusan pihak MGF memproduksi salasatu Tokoh Madura, Mitha menyatakan kesiapannya untuk terlibat di film yang Skenarionya ditulis oleh Robin Rukim mantan wartawan Majalah Idola, Pos Kota grup.

'Insha Allah, saya mau terlibat. Mudah-mudahan semuanya lancar ya,' tutup Mitha sembari menebar senyum. (***).

Halaman:

Editor: Herry Kusraeli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI

Jumat, 10 Juni 2022 | 20:45 WIB

Paramitha Rusady Yang Selalu Hati-hati

Jumat, 10 Juni 2022 | 20:43 WIB
X