• Minggu, 3 Juli 2022

Akrabnya Pemuda-pemudi Dengan Para Prajurit Pos Ramil Puncak Jaya

- Minggu, 12 Juni 2022 | 19:20 WIB

GELIATEKONOMI, PUNCAK JAYA -- DALAM rangka menjaga dan meningkatkan kebersamaan dengan masyarakat di daerah penugasan, Prajurit Satgas Satuan Organik Yonif Raider 301/PKS menggelar olahraga bola voli antar pemuda pemudi di Kampung Irimuli Distrik Irimuli, Kabupaten Puncak Jaya, Papua.

Kedekatan pemuda-pemudi dengan Prajurit Pos Ramil Puncak Senyum, tergambar dari keakraban seusai olahraga bola voli, para pemuda pemudi dan Prajurit bincang-bincang sambil melepas lelah.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Pos Ramil Puncak Senyum dipimpin Lettu Inf Pendik Siswanto. Merupakan sarana untuk membangun komunikasi sosial, dengan masyarakat setempat. Khususnya pemuda-pemudi di sekitar Distrik Irimuli.

Baca Juga: TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI

Kapendam III/Slw Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto, menyampaikan, bahwa kegiatan olahraga yang bertujuan membangun komunikasi sosial dilaksanakan pada Kamis, 9 Juni 2022 kemarin. Saat dikonfirmasi disela-sela mendampingi Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo melaksanakan vicon. Bersama Kasad di Kantor Pemda Kabupaten Indramayu Jl. Mayjen Sutoyo No. 1E, Kabupaten Indramayu, Sabtu, 11 Juni 2022.

Dijelaskan, kehadiran Satgas Satuan Organik Yonif Raider 301/PKS akan selalu berusaha untuk berbagi keceriaan dan kebersamaan. Dengan masyarakat dan generasi penerus bangsa, dengan kegiatan yang bermanfaat salasatunya dengan olahraga. Karena olahraga merupakan cara yang efektif dan memiliki kekuatan untuk menyatukan perbedaan dan menumbuhkan kebersamaan serta sportifitas.

Baca Juga: Herda : 'Fokus Porprov Dulu, Karena Resikonya Berat'

Sementara itu, Kepala Kampung Irimuli Yokiron Wonda dan Elinius Telenggen sebagai Ketua Pemuda Kampung Urigele, menyampaikan terima kasih kepada Dansatgas Satuan Organik Yonif Raider 301/PKS Letkol Inf Mohammad Syaifuddin Fanany. Karena menurutnya kehadiran Satgas Yonif R 301/PKS selalu membuat kegiatan yang banyak manfaatnya.

Halaman:

Editor: Herry Kusraeli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI

Jumat, 10 Juni 2022 | 20:45 WIB

Paramitha Rusady Yang Selalu Hati-hati

Jumat, 10 Juni 2022 | 20:43 WIB
X